Messi Samakan Skor Babak Pertama 2-2

Senin, 24 Maret 2014 – 04:08 WIB

jpnn.com - LAGA El Clasico berlangsung panas. Di setengah permainan, Real Madrid dan Barcelona sudah berbagi dua gol. Barcelona yang sempat tertinggal 2-1 sukses menyamakan kedudukan di akhir babak pertama.

Adalah Lionel Messi yang mencetak gol penyama kedudukan. Dia menunjukkan kelasnya dengan meliuk-liuk di lini belakang Madrid. Alhasil, gol khas Messi membawa skor sementara 2-2. 

BACA JUGA: Menit 24 : Dua Gol Benzema Bawa Madrid Unggul 2-1

Dalam laga ini Barcelona berhasil mencetak gol lebih dulu. Andres Iniesta menjadi pencetak gol pembuka dalam laga penuh gengsi yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu.

Pemain tim nasional Spanyol ini mencetak gol lewat umpan matang yang dikirim oleh Lionel Messi di menit ke-7. 0-1 Barca sementara memimpin.

BACA JUGA: Ini Susunan Pemain El Clasico

Namun demikian  skor ini tak bertahan lama. Madrid yang tertinggal tak patah arang. Hasilnya Karim Benzema menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-20.

Bintang tim nasional Prancis tersebut mencetak gol pembuka bagi tuan rumah memaksimalkan umpan Angel Di Maria. Skor 1-1 membuat lautan pendukung tuan rumah yang memadati stadion bergemuruh.

BACA JUGA: Spurs Buyarkan Kemenangan Southampton 3-2

Berhasil mencetak gol membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan semakin bersemangat memburu gawang Victor Valdez. Tak butuh waktu lama, serbuan terus-menerus yang dibangun Madrid  langsung terlihat hasilnya empat menit setelah gol pertama.

Benzema kembali menjadi penyumbang gol memaksimalkan umpan silang Angel Di Maria. Dua gol Benzema dan dua assist Maria membuat Madrid memimpin 2-1. (zul/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Banyak Error, Inter Disikat Atalanta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler