Messi Segera Gabung Maung

Selasa, 25 September 2012 – 08:37 WIB
BANDUNG - Dua dari ketiga pemain asing Persib Bandung dikabarkan akan segera merapat ke barisan timnya dalam waktu dekat. Hal itu dinyatakan langsung oleh Manajer tim Persib Bandung yang sekaligus menjabat sebagai salah satu Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar.

Dikatakan Umuh,  salah satu pemain asingnya yang akan segera merapat itu yakni Mbida Messi yang saat ini tengah berada di Jakarta, "Messi sudah ada di Jakarta, dan besok (hari ini-red) baru ke Bandung," ucapnya saat ditemui di Mes Persib Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin (24/9).

Ketika ditanya mengenai alasan Messi baru didatangkan, Umuh beralasan, "Dia (Messi-red) kan baru datang, lagi istirahat dulu di sana (Jakarta-red)," katanya.

Sedangkan untuk satu pemain asing lainnya yang dikabarkan akan segera merapat pula yakni Abanda Herman yang mulai melakukan pemberangkatan dari Thailand."Abanda katanya besok (hari ini-red) baru mulai akan pergi dari Bangkok, tunggu saja," jelasnya.

Selain itu, untuk satu pemain asing lainnya yang masih saja belum muncul yakni, Jamie Coyne yang diketahui masih bersama dengan keluarganya di negara asalnya Australia.

"Coyne masih di Australia, masih bersama keluarganya," tuturnya.

Meski begitu, Umuh berharap agar ketiga pemain asingnya tersebut dapat segera merapat pada pekan ini. Agar timnya bisa jauh lebih solid kembali dan tidak memiliki kendala dalam hal kekompakan.

"Ya, mudah-mudahan minggu ini, semuanya sudah berkumpul," pungkasnya.(gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... LPIS Segera Berbenah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler