Messi Tak Tampil Di Laga Penyembuh Luka

Sabtu, 04 Mei 2013 – 14:15 WIB
BARCELONA akan menjamu Real Betis, dalam lanjutan La Liga, di Camp Nou malam nanti. Pertandingan ini menjadi krusial, karena jika menang maka gelar La Liga bisa dibawa pulang. Sembari berharap, rival terdekat mereka sekaligus juara bertahan Liga, Real Madrid mengalami kekalahan kala menjamu Real Valladolid.

Poin penuh sangat dibutuhkan pemain Barca, setelah sebelumnya mengalami duka mendalam usai tersingkir dengan skor memalukan 7-0 dari Bayern Muenchen di Liga Champions. Gelar La Liga diharapkan bisa menjadi penyembuh luka para pemain dan fans. Pada musim ini Barcelona hanya memiliki satu peluang membawa trophy La Liga, setelah unggul 11 poin dari Los Blancos.
 
Namun sepertinya pada pertandingan penyembuh luka ini, pelatih Barcelona, Tito Vilanova masih ragu-ragu untuk menurunkan pemain bintang mereka, Lionel Messi. Messi yang tidak diturunkan saat laga melawan Bayern, masih mengalami cedera. Dilansir dari situs resmi klub, Jumat (3/5), Messi menjalani latihan sendiri bersama fisioterapinya.

Selain Messi, El Barca juga diprediksi bakal kehilangan empat pemainnya yang mayoritas berasal dari pemain belakang. Yakni Carlos Puyol, Javier Mascherano, Eric Abidal, dan Sergio Busquets.
 
"Kami bisa bermain tanpa mereka, namun bagaimanapun pasti akan mempengaruhi tim. Apapun itu kami harus segera mengamankan gelar (Liga) ini," kata Vilanova.

Pada sesi latihan Jumat, tidak hanya Messi yang dilatih khusus, kiper utama Barcelona Victor Valdes juga berlatih terpisah dengan rekan-rekannya. Untuk sementara, sesi latihan dilakukan bersama dengan kiper kedua Barcelona, Oier Olazabal.

Mengenai kondisi Messi juga disampaikan rekan setimnya, Andriano. Messiah, julukan Messi, digambarkan tengah berusaha segera sembuh dari cederanya."Dia sangat sedih tidak bisa bermain saat melawan Bayern. Tapi karena itu ia menjadi termotivasi dan berharap secepatnya bisa kembali bugar seperti semula," kata Andriano.(afz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Empat Pemain Arema Dikabarkan Ke Persija

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler