Metamorfosa Andien: Di Bawah, di Atas, Jatuh ke Nol

Rabu, 16 September 2015 – 12:17 WIB
Saat konser, Andien sempat gugup. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

jpnn.com - ANDIEN sukses menggelar konser megah Metamorfosa, di Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (15/9) malam. Usai konser Andien mengungkap, dia terkenang kembali ke masa terpuruk dalam kariernya.

"Makna lima belas tahun untuk saya adalah, ternyata memang saya sebenarnya harus banyak mensyukuri kejadian. Pernah berada di bawah, ke atas, lalu jatuh ke nol, tapi banyak yang enggak tahu karena saya keluar selalu ketawa," kata Andien.

BACA JUGA: Everest, Kisah Nyata Keren di Puncak Dunia

Ya, konser Metamorfosa seperti diketahui merupakan perwujudan dari perjalanan Andien berkarya sebagai penyanyi profesional sejak 2000 silam. Tak disangka, Andien juga mengaku pernah mengalami saat-saat pesimistis.

"Saat itu, saya yakin karier saya hampir habis. Kalau tidak ada keluarga dan doa mereka, mungkin saya sudah tenggelam," kata pelantun Sahabat Setia itu.

BACA JUGA: Si Suara Malaikat Itu Akan Kembali

Dukungan orang tua, diakui Andien menjadi semangat utama menekuni dunia tarik suara yang sudah digemari dari usia belia.

"Saya merasa sudah cukup banyak yang dilalui. Kalau enggak kayak gitu, saya enggak akan sekuat sekarang. Selama 15 tahun ini saya jadi tahu banyak hal. Semoga, banyak nilai dan manfaat dari kehadiran saya di dunia musik," tegasnya. (mg3/jpnn)

BACA JUGA: Penyanyi Seksi Ini Nyanyikan Soundtrack All Is Well

BACA ARTIKEL LAINNYA... Artis Cantik Pemeran Fatmawati Ini Merasa Ototnya Sudah Tumbuh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler