Mi Kikil Hingga Carrot Cake Jadi Pilihan Menu Legendaris di Dear Clio

Rabu, 23 Agustus 2023 – 08:17 WIB
Mi Kikil Hingga Carrot Cake Jadi Pilihan Menu Legendaris di Dear Clio. Foto: dok. Dear Clio

jpnn.com, JAKARTA - Hachi Group kembali menghadirkan brand baru dengan konsep kafe, Dear Clio yang beroperasi sejak 7 Juli 2023.

CEO Dear Clio Liana Setiawan mengatakan kafe bergaya Eropa ini menawarkan menu-menu Asia dan Western klasik, legendaris, dan comfort.

BACA JUGA: Aston Imperial Bekasi Hotel Sajikan Menu Makanan Khas Korea, Harganya Murah Meriah

"Kami berharap kehadiran Dear Clio bisa menjadi destinasi bagi yang ingin menikmati dan merayakan hari mereka bersama keluarga, teman-teman dekat, serta para kolega," ujar Liana, di Jakarta, baru-baru ini.

Pilihan menu western food merupakan kreasi eksekutif chef Eduard Betz, yang berpengalaman puluhan tahun di dunia kuliner

BACA JUGA: Bakmi Hoki Jadi Menu Andalan di Perayaan Imlek

Beberapa signature menu yang tidak boleh dilewatkan antara lain adalah lasagne Al Forno dengan lapisan pasta al dente, daging cincang saus spesial dan keju berlimpah yang meleleh di mulut.

Selain itu, ada Slow Cooked Beef Short Rib yang dimasak 4 jam hingga saus barbeque meresap, Italian Pizza, tipikal pizza tipis dengan perpaduan toping klasik yang cocok dimakan bersama-sama.

BACA JUGA: Raja Roso, Kuliner Hits Harris Vriza, Ini Menu Favoritnya

Mi Kikil Legendaris, mi kecil dengan kikil bumbu manis gurih yang direbus hingga empuk, Braised Beef Tendon Rice, nasi daging sapi dan urat yang dimasak hingga empuk dengan 5 bumbu istimewa, Signature Oxtail Soup dengan kuah bening berempah.

Sesuai dengan taglinenya Living the Sweet Life, Dear Clio juga menyediakan aneka dessert lezat dengan penampilan menggoda.

Ada Watermelon Cake yang fresh dan juicy karena perpaduan semangka dan stroberi. Juga ada Pandan Malaka, cake lembut wangi pandan yang menyatu dengan gula aren dan gurih kelapa.

"Carrot Cake merupakan perpaduan wortel dengan wangi rempah dan cream cheese frosting," jelas Liana.

Sementara itu, untuk minuman tersedia artisan tea dan premium coffee. Patut juga dicoba pilihan minuman yang fun dan refreshing, seperti Pandan Malaka Drink, Black Sticky Rice Drink, Cosmopolitan Coffee, dan Blue Mango Mocktail.

Harga menu yang ditawarkan pun masih sangat terjangkau mulai dari Rp 60 ribuan sampai Rp 100 ribuan.

"Setiap jam delapan malam ke atas, kami memberikan diskon sebesar 30 persen untuk semua jenis pastry dan cake," tutur Liana.

Meski suasananya kafe, Dear Clio menyediakan aneka minuman kopi yang cukup komplet. Mulai dari Premium Arabica Coffee hingga manual brew coffee dengan pilihan Geisha, Ethopia, Kenya, dan Premium Local Single Origin dari Aceh, Papua, dan sebagainya.

"Ada juga kopi leci, kopi lemon, beragam artisan tea seperti green tea passion fruit, oolong coconut tea, dan blacktea blueberry," bebernya.(jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler