Miami Heat Kalah di Tiga Detik Terakhir

Sabtu, 02 November 2013 – 13:14 WIB

jpnn.com - BROOKLYN- Pertandingan supertegang terjadi saat Brooklyn Nets menjamu Miami Heat di Barclays Center, Brooklyn, Sabtu (2/11). Nets mampu menekuk Heat ketika pertandingan hanya tersisa tiga detik!

Adalah tembakan bebas Joe Johnson di sisa waktu tiga detik yang memberikan Nets kemenangan atas Heat dengan skor tipis 101-100. Kemenangan Nets sangatlah sensasional. Pasalnya, mereka menghadapi lawan yang sangat tangguh. Heat adalah juara NBA dalam dua musim terakhir. Tak heran, setelah laga, para pemain Nets terlihat sangat gembira seperti baru saja merengkuh gelar juara kompetisi basket paling megah di dunia tersebut.

BACA JUGA: Superman Loyo, Rockets Tetap Perkasa

Itu adalah kemenangan pertama Nets atas Heat dalam empat musim terakhir. Kali terakhir Nets membekap Heat ialah pada 20 Maret 2009 silam. Kunci kemenangan Nets ada di kuarter ketiga. Saat irtu, mereka sukses mencetak 31 angka.

"Ini adalah hasil yang sangat hebat. Sebab, kami bermain melawan tim terbaik di NBA. Kami mencoba untuk terus mencetak kemenangan di kandang. Untuk menjadi salah satu tim hebat, kami harus membuat kandang menjadi angker," terang Paul Pierce setelah pertandingan seperti dilansir laman Newsday, Sabtu (2/11).

BACA JUGA: Vettel Persembahkan Gelar Juara Untuk Pacar

Pierce dan Johnson menjadi bintang kemenangan Nets. Kedua pemain tersebut sama-sama mencetak 19 poin. Di kubu Heat, LeBron James tetap menjadi pemain tersubur dengan koleksi 26 poin, tujuh rebound dan enam assist. Ini adalah kekalahan kedua secara beruntun bagi Heat. Sebelumnya, mereka dibekap tim lemah Philadelphia 76ers. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Marquez Akui Performa Lorenzo Lebih Kuat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beckham Ingin Sir Alex Latih Tim Miliknya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler