Miami Heat Tertolong Performa Hebat Ray Allen

Sabtu, 22 Maret 2014 – 15:41 WIB
Ray Allen. Foto: Getty Images

jpnn.com - MIAMI - Miami Heat menunjukkan diri sebagai tim yang sangat kompak. Juara NBA dua musim terakhir itu terlihat tak memiliki ketergantungan pada satu pemain saat menjalani laga musim ini.

Setidaknya, itu yang terlihat ketika Heat menekuk Memphis Grizzlies dengan skor tipis 91-86 dalam laga yang dilangsungkan di AmericanAirlines Arena, Miami, Sabtu (22/3) WIB.

BACA JUGA: SONY OPEN 2014: Federer Mantap ke Babak Ketiga

Heat yang selama ini kerap mengandalkan LeBron James harus berterima kasih pada Ray Allen. Dalam laga itu, Allen sukses menjaringkan 18 angka. Itu merupakan catatan konsisten yang ditunjukkan Allen dengan mencetak rata-rata 18 angka dalam lima laga terakhir.

Sementara, LeBron hanya bisa menyumbangkan 15 angka, tujuh assist dan enam rebound. Dwyane Wade dan Mario Chalmers masing-masing mencetak 14 poin. Dengan kemenangan itu, Heat kini memiliki rekor 47-20.

BACA JUGA: Gol Tunggal Motta Kokohkan PSG di Puncak Klasemen

"Saya benar-benar berorientasi pada tim. Ketika kami bermain baik, kami mengalirkan bola dengan bagus. Tidak ada yang perlu dikatakan tentang siapa yang paling berperan," terang Allen di laman ESPN.

Di kubu Grizzlies, Zach Randolph menjadi pemain tersubur dengan koleksi 25 poin dan 14 rebound. Marc Gasol menambah 14 angka untuk Grizzlies. Dengan kekalahan itu, Grizzlies kini membukukan rekor 40-28. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Manchester City vs Fulham, Pellegrini: Musim Masih Panjang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chelsea vs Arsenal, Mourinho: Bukan Pekan yang Mudah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler