Micah Richards Ingin Sepuluh Tahun Kontrak di City

Rabu, 30 Oktober 2013 – 18:22 WIB
Micah Richards. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Kontrak Micah Richards di Manchester City masih menyisakan dua musim lagi. Tapi, bek berusia 25 tahun tersebut sudah memikirkan masa depannya bersama klub berjuluk The Citizens tersebut.

Micah ingin mendapatkan perpanjangan kontrak dalam durasi panjang bersama City. Tak tanggung-tanggung, bek timnas Inggris tersebut ingin dikontrak selama sepuluh tahun ke depan oleh Manchester Biru, julukan lain City.

BACA JUGA: Diincar PSG, Robben Nyaman di Muenchen

"Saya tidak akan meninggalkan City. Ini adalah klub saya. Saya sangat senang berada di tim ini. Saya ingin berada di tim ini sepuluh tahun ke depan," terang Micah sebagaimana dilansir laman Sky Sport Football, Rabu (30/10).

Saat ini, Micah memang dikabarkan bakal segera menandatangani perpanjangan kontrak bersama City. Itu tentu menjadi kabar menyenangkan bagi Micah. Sebab, semusim terakhir performanya sebenarnya sedang surut.

BACA JUGA: Pelatih Portugal: Ronaldo tak Butuh Juara Piala Dunia

Musim lalu, Micah dibekap cedera lutut parah. Hal itu membuat posisinya di lini belakang The Citizens mulai diambil alih pemain lain. Tapi, musim ini Micah mengaku sudah siap tempur membela panji tim racikan Manuel Pellegrini tersebut.

"Saat ini saya sudah fit. Saya yakin, ketika saya prima, saya adalah pemain yang bagus untuk mengisi satu tempat di lini belakang City. Saya merasa sudah bermain baik di tiga pertandingan musim ini," tegas Micah. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mazzarri Sebut Inter Sedang Kelelahan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jadi Pilihan Kedua, Juan Mata tak Putus Asa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler