Micah Richards Sebut Muenchen Terbaik Dunia

Kamis, 03 Oktober 2013 – 22:12 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Kekalahan Manchester City atas Bayern Muenchen dengan skor 1-3 membuka mata Micah Richards. Bek City tersebut mengatakan, Muenchen adalah tim yang sangat sulit dikalahkan.

Micah bahkan menyebut jika Muenchen adalah tim terbaik di dunia saat ini. Meski, dalam beberapa musim terakhir, banyak yang menganggap bahwa Barcelona adalah tim terhebat di dunia.

BACA JUGA: Iniesta Yakin Neymar Akan Tunjukkan Kehebatannya

"Kami dikalahkan tim yang lebih baik. Muenchen adalah tim terbaik di dunia saat ini," terang Micah sebagaimana dilansir laman Goal, Kamis (3/10).

Menurut Micah, faktor utama kekalahan City ialah lemahnya dominasi di sektor tengah lapangan. Dalam laga tersebut, para gelandang Muenchen memang tampil luar biasa.

BACA JUGA: Harapkan Evan Dimas Jadi Solusi Dualisme Persebaya

Franck Ribery dkk mampu menguasai permainan di lini tengah. Alhasil, para gelandang Muenchen leluasa untuk mengatur tempo permainan. Sebaliknya, para gelandang City tak ubahnya seperti penonton.

"Enam gelandang Muenchen benar-benar mendominasi. Ribery dan Robben sangat luar biasa. Kami membiarkan mereka mendikte tempo permainan. Itu adalah pertandingan yang sulit," tegas Micah. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Play-off IPL Digelar di Jepara dan Bantul

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mancini Anggap Aneh Hadiah Penalti Juventus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler