Michael Jordan Diduga Punya Anak Gelap

Sabtu, 02 Maret 2013 – 14:35 WIB
CHICAGO - Sifat flamboyan Michael Jordan kembali mendatangkan masalah. Baru-baru ini, mantan bintang Chicago Bulls tersebut dituding memiliki anak hasil hubungan gelapnya. Anak itu bernama Grant Pierce Jay Jordan Reynolds.

Bocah berusia 16 tahun yang karib disapa Taj tersebut dikabarkan merupakan hasil hubungan gelap Jordan dengan wanita bernama Pamela Smith. Hubungan itu terjadi pada 1996 silam sebelum akhirnya Jordan naik pelaminan dengan Juanita Vanoy.

“Saat itu saya berhubungan seks dengan Jordan dan kemudian hamil,” terang Pamela Smith seperti dilansir TMZ.

Smith juga meminta agar dilakukan tes DNA untuk mencocokkan gen Jordan dengan Taj. Menurutnya, hal itu bakal menjadi sarana paling ampuh guna mendapatkan kepastian mengenai ayah kandung bocah 16 tahun tersebut. Selain itu, Smith meminta agar Jordan memenuhi kebutuhan Taj.

“Saya juga ingin menggunakan nama Jordan sebagai nama yang sah untuk marga anak ini,” tambah Smith seperi dilansir The Sun.

Tak hanya Smith, Taj pun juga memiliki cara tersendiri untuk mendapatkan pengakuan dari Jordan. Dia meng-upload dirinya ke dalam situs Youtube. Dalam situs tersebut, Taj ngoceh jika dirinya memang merupakan anak kandung dari pemilik brand Air Jordan tersebut.

“Saya memiliki informasi yang eksklusif. Saya merasa seperti orang yang sangat kalian kenal. Jika kalian mendengar rumor di Twitter atau Instagram, itu adalah hal yang benar,” ujar Taj.

Dalam situ situs, Taj mengenakan kaos merah. Kepalanya ditutupi kupluk berwarna abu-abu. Taj juga terang-terangan mengatakan jika dirinya merupakan anak kandung dari mega bintang basket dunia tersebut.

“Saya adalah anaknya. Saya berjumpa dengannya. Saya ingin dia menjadi bagian dari hidup saya,” imbuh Taj.

Sayang, desakan maupun pengakuan Smith dan Taj tak mendapat respon positif dari Jordan. Hingga kini, Jordan sama sekai tak mau berkomentar. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demi Poin Penuh Perdana

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler