Michelle Ziudith Rubah Penampilan seperti Cewek Spanyol

Sabtu, 09 September 2017 – 05:31 WIB
Michelle Ziudith saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (8/9). Foto: gilang

jpnn.com - Aktris berbakat Michelle Ziudith menunjukan kebolehannya bermain drama romantis. Kali ini, Michelle sapaan akrabnya beradu akting dengan Jefry Nicola dan Maxima Bouttier.

Mereka bakal membuat baper penggemar lewat film anyarnya berjudul One Fine Day.

BACA JUGA: Ingin Fokus pada Karier, Michelle Ziudith Cuek Masih Jomlo

”Disini Saya peran sebagai Alana,” ujarnya Michelle saat launching trailer dan official poster film One Fine Day di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (8/9).

Michelle memainkan perempuan Spanyol. Demi perannya itu, Michelle mesti mengubah penampilannya menyerupai cewek Spanyol.

BACA JUGA: Michelle Ziudith Jadi Cewek Spanyol di Film One Fine Day

Bahkan dia juga harus mengecat rambut dan menghitamkan kulit. Rambutnya pun dibuat keriting.

"Karakter dia (Alana) blasteran, sudah lama tinggal di Barcelona. Mesti dandan kayak cewek Spanyol. Banyak hal saya lakukan untuk film ini," kata

BACA JUGA: One Fine Day, Drama Romantis di Barcelona

Michelle Ziudith sendiri akan memainkan peran yang sifatnya lebih dewasa dari film-film sebelumnya. Jefri Nichol akan menghapus image pendiam dan digantikan dengan karakter yang lebih playful.

Jefri pun sudah melakukan berbagai macam latihan pendalaman karakter yang serius agar bisa mendalami karakter yang belum ia perankan sebelumnya. Bahkan ia sampai rela memotong rambutnya agar dapat terlihat lebih dewasa di film ini.

”Saya kali ini tidak main di zona nyaman. Menurut saya kali ini, saya dapat intonasi cerita berbeda dari sebelumnya. Cara pendalaman dan karakter berbeda dari sebelumnya," tutur Michelle.

Di film besutan Screenplay Pictures ini, Michelle harus beradu akting dengan pemain figuran dari Barcelona, Spanyol. Ini adalah kali pertama dia syuting dengan artis luar. ”Ini adalah kali pertama syuting sama artis sana.

Kolaborasi cukup unik, gak lancar inggris mereka. Bahasa spanyol kt diajari mereka. Lihat akting artis luar, gak boleh kalah, terpancing untuk eksplorasi di luar naskah,”jelasnya.

Sempat terkendala dengan bahasa, Michelle malah merasa tertantang untuk memberikan penampilan terbaiknya. ”Lihat akting artis luar, aku nggak boleh kalah. Aku terpancing untuk eksplorasi di luar naskah," ungkapnya. (ash/gil)


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler