Miguel Oliveira Bakal Menikahi Saudara Tirinya, Sudah 11 Tahun Pacaran

Kamis, 10 September 2020 – 06:25 WIB
Miguel Oliviera dan Andreia Pimenta yang akan menikah. Foto: 7news

jpnn.com - Pembalap MotoGP, Miguel Oliveira mengejutkan publik dengan mengungkapkan rahasia hubungan cintanya selama ini.

Pembalap Portugal yang memenangkan MotoGP Stryria itu ternyata menjalin hubungan rahasia selama 11 tahun dengan saudara tirinya, Andreia Pimenta.

BACA JUGA: Klasemen MotoGP Usai Miguel Oliveira Tampil Luar Biasa di Balapan Styria

Pasangan ini sudah saling mengenal ketika masih berusia 13 tahun. Sejak itu, keduanya jatuh hati dan menjalin asmara secara diam-diam. Baru-baru ini hubungan itu diungkap keduanya pada publik.

Bukan sekadar pacaran, Oliveira berencana menikahi Andreia Pimenta. Semula pernikahan pasangan ini dijadwalkan musim panas tahun ini. Namun karena pandemi virus corona, mereka sepakat menunda hingga tahun depan.

BACA JUGA: Ini Foto Model Cantik, Pacar Baru Brad Pitt, Beda Usia 30 Tahun

Pimenta adalah putri dari istri kedua ayah Oliveira, Cristina, yang sekarang menjadi calon mertua sekaligus ibu tiri. Sang ayah, Paulo pun merestui hubungan keduanya dan bahagia atas cinta mereka.

Sebelumnya, pasangan ini sudah bertunangan sejak musim panas 2019 lalu. "Saya senang anak saya menikah dengan wanita yang paling dia sukai," ujar Paulo dikutip dari Marca.

BACA JUGA: 3 Berita Terheboh: Soimah Murka Lihat Rizky Billar dan Lesti Kejora, Sule dan Rizky Febian Diancam akan Dibunuh

Oliveira sendiri mengungkapkan hubungan mereka diawali dari persahabatan yang sangat kuat. “Sebelum cinta ada persahabatan yang hebat. Kami tumbuh bersama,” tutur Oliveira.

“Pada titik tertentu kami menyadari bahwa itu lebih dari sekadar persahabatan, itu adalah cinta yang sangat kuat,” tambahnya.

"Kami sebenarnya akan menikah tahun ini, tapi karena akhir pekan itu saya berlomba, maka kami harus menundanya tahun depan," tambahnya.

Pimenta secara teratur mengunggah foto-foto dengan pasangannya itu saat berkeliling dunia.

Sementara soal kemenangan pertamanya di MotoGP, Oliveira mengakui ada kegembiraan yang berbeda.

“Hanya teriakan dan kegembiraan murni setelah bisa melakukannya. Saya melihat ini datang beberapa balapan yang lalu," ujarnya.

“Saya merasa kami memiliki potensi untuk melakukannya, jadi akhirnya bisa melakukannya adalah dorongan besar untuk dapat terus seperti ini,” katanya.

Oliveira duduk di urutan ke-9 dalam klasemen MotoGP. Dia akan kembali bertarung di balapan berikutnya pada 13 September di San Marino dan Coast GP Rimini. (ngopibareng/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler