Mihajlovic Mendapatkan Milan yang Diinginkan

Selasa, 15 September 2015 – 05:05 WIB
Sinisa Mihajlovic dan Roberto Mancini. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic merasa senang dengan penampilan anak asuhnya dalam laga Derbi Della Madonina, Minggu malam. Milan kalah dari Inter lewat gol tunggal Fredy Guarin di pertengahan babak kedua.

"Kami mengganggu Inter dengan pergerakan striker kami. Kami bermain buruk melawan Empoli dan bermain lebih baik malam ini,” ujar Mihajlovic seperti dilansir dalam laman Football Italia.

BACA JUGA: Pemain Legenda Ini Marah dengan Penurunan Bekas Timnya

“Kami bermain dengan karakter, menciptakan peluang, menyerang mereka dan memberikan kesempatan di belakang,” sambung dia.

"Tentunya mengecewakan kami kalah, namun saya tidak bisa mengeluhkan penampilan kami. Malam ini saya menemukan timku lagi. Saya bisa saja senang saat kmi kalah namun tidak senang saat kami menang. Karena jika kami tetap bermain seperti ini, kami akan mendapat kesuksesan," kata Mihajlovic.

BACA JUGA: Belum Saatnya Inter Memikirkan Scudetto

"Satu-satunya hal yang mengecewakan adalah hasilnya. Kami mengambil inisiatif, namun terkait gol, seharusnya kami lebih cepat mendekati Guarin. Hal itu dapat terjadi ketika anda memberikan tekanan tinggi di lapangan sehingga lawan mendapat ruang untuk menendang."(ray/jpnn)

BACA JUGA: Montolivo Nilai Milan Layak Menangi Derbi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Felipe Melo Kecewa dengan Kartu Kuningnya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler