Mikha Tambayong Bikin Project Bareng Eks Pacar Laudya

Kamis, 18 September 2014 – 05:28 WIB
Mikha Tambayong

jpnn.com - Mengaku dekat dengan Chicco seperti saudara. Uniknya, Mikha mengaku sudah punya pacar yang bukan “orang jauh”.

Kandasnya jalinan cinta Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho masih dibicarakan. Selain belum ada konfirmasi resmi, banyak yang menyayangkan keduanya begitu saja putus setelah bertahun-tahun pacaran. Padahal, sebelum putus, mereka nampak harmonis dan lumayan sukses “menyingkirkan” masalah perbedaan agama.

BACA JUGA: IDP: Kalau Simpanan, Aku Nggak Mungkin Nyanyi

Mengapa bisa putus? Dugaan perselingkuhan pun menguat. Persisnya dari pihak Chicco. Kabarnya, dia ada main dengan artis belia nan seksi, Mikha Tambayong. Konon benih asmara tumbuh lantaran mereka beberapa kali satu produksi.

Tidak ingin membiarkan isu berlarut-larut, Mikha langsung memberikan klarifikasi. Keponakan penyanyi legendaris Harvey Malaiholo ini mengklaim Chicco hanya sebatas teman, malah saudara.

BACA JUGA: Ayah Terbelit Kasus, Cynthia Ramlan Makin Ngetop

“Emang aku sama Chicco soalnya sudah sering satu produksi,” kata Mikha.

“Kebetulan aku juga orang Ambon dan masih ada hubungan saudara sama dia,” imbuh bintang sinetron Aishiteru dan film Fallin’ in Love ini.

BACA JUGA: Nicole Kidman Masih Trauma Ayahnya Tewas di Singapura

Mikha cuek aja mengabarkan memang dekat dengan Chicco. Toh isu perselingkuhan ini sudah lama tersiar dan sebelumnya sering dianggap angin lalu saja.

“Aku sudah sering banget diomongin begini. Aku ambil positifnya,” kata Mikha.
“Chicco itu udah kayak saudara aku. Chicco sama aku ada hubungan saudara karena sepupu aku mau nikah sama saudara dia. Aku sama dia sempat ada project bareng juga,” tegas pemilik album Bekas Pacar ini.

Tak hanya dengan Chicco, Mikha mengaku juga dekat dengan Bella. Apalagi, dia juga mengidolakan sosok Bella yang dianggapnya sukses berkarier di dunia hiburan.

Oleh sebab itu, ia pun tak mau terlalu memikirkan tudingan tersebut. Mikha mengaku santai menanggapinya.

“Aku nggak tahu apa-apa kok, kalau itu aku nggak mau pusingin,” singkatnya.
Namun terkait kandasnya kisah cinta antara Chicco dan Bella, dia tak mengetahui secara persis penyebabnya.

“Aku nggak pernah tahu, nggak pernah mau ikut campur juga,” tegas Mikha.

Senada, beberapa waktu lalu Chicco mengaku sudah lama mendengar isu dirinya berselingkuh dengan Mikha waktu masih memacari Bella. Alhasil, dia seperti sudah ‘kebal’ dengan kabar tersebut.

“Sudah dari beberapa tahun yang lalu kalau ada kabar kayak gitu,” ujar sang pesinetron.

Selain membantah dekati Mikha, Chicco kala itu menegaskan jika dirinya masih berhubungan baik dengan Bella.

“Kabar ini memang sudah lama. Nggak benar sih. Kami memang jarang komunikasi karena sama-sama sibuk. Tapi masih baik-baik aja,” papar Chicco.

Kedekatan antara Chicco dan Mikha mulai terendus ketika keduanya didapuk untuk membintangi sinetron Aishiteru. Disinyalir terlalu mesra berakting, Bella cemburu dan kemudian memilih untuk putus.

Kembali ke Mikha. Menepis dipacari Chicco, ia justru mengaku sudah memiliki kekasih. Siapa dia?  “Orang biasa bukan selebritis kok,” kelit dara 20 tahun ini.

Mikha bilang hubungannya dengan sang kekasih sudah diketahui orangtuanya. Bahkan, orangtuanya sudah mengenal sosok sang kekasih. Meski tali cintanya dengan sang kekasih terajut memang belum lama.

“Iya sudah kenal. Orangtua sudah mengizinkan nggak pernah dilarang. Mereka juga suka kasih pandangan pria yang pantas begini-begini. Aku juga masih muda nggak perlu cari yang terlalu jauh,” urainya lagi.

Namun sayang saat ditanya lebih lanjut siapa nama sang kekasih, Mikha enggan memberitahunya.

“Kalau aku yang penting seiman, pendidikannya juga harus baik,” kata Mikha.

Meski masih muda, Mikha cukup berhati-hati dalam memilih lelaki. Ia juga mengaku tak ingin mengikuti kebiasaan beberapa artis yang mendapat pacar di lokasi syuting. Masak sih...

“Itu faktor kebiasaan ya, kayak nggak ada dunia luar, cuma sekitar lokasi aja,” kata Mikha.

Walaupun begitu, ia tak ingin terlalu anti dengan cinta lokasi. “Nggak menutup kemungkinan, tapi sejauh ini masih enjoy temenan,” lanjutnya. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Selamat! Eva Mendes-Ryan Gosling Punya Bayi Perempuan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler