Mila Kunis Dikabarkan Bakal Nikah di Bali

Selasa, 18 Maret 2014 – 01:24 WIB
Mila Kunis dan Ashton Kutcher. FOTO: getty images

DARI hari ke hari cerita asmara Mila Kunis dan Ashton Kutcher kian hangat saja. Setelah dikabarkan resmi bertunangan, kabar gembira berlanjut. Kunis, bintang film Ted, Friends With Benefits dan Black Swan ini diberitakan sedang hamil.
     
Daily Mail kemarin melansir, kabar kehamilan ini pertama kali tersiar saat Kunis terlihat sering menggunakan pakaian-pakaian yang longgar. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa ada yang dicoba untuk disembunyikan olehnya.
     
Seperti saat terlihat sedang makan siang di restoran RFD di Los Angeles, akhir pekan lalu. Kunis terlihat agak kikuk menggunakan sweater putih yang longgar dan celana jeans berwarna hitam. "Usia kehamilan rasanya masih muda. Aura kebahagiaan terpancar dari dirinya," ungkap sumber.
     
Setelahnya, Kunis dan duda Demi Moore itu tampak mesra ketika menghadiri pesta ulang tahun paman Kunis di restoran Rusia, Premier Restaurant, Studio City, California. Mereka sempat berdansa bersama. Seorang saksi bilang kalau aktor pemeran Steve Jobs di Jobs itu sama sekali tak bersikap jaim (jaga image) ketika berada di dekat Kunis. Sedangkan Kunis jarang sekali terlihat menjauh dari Kutcher.
     
Mereka kemudian meninggalkan pesta pukul 1 pagi waktu sempat. Mereka sempat berpamitan sambil memeluk anggota keluarga.
     
Kutcher juga kedapatan menemani Kunis mencoba mobil baru, Fiat 500. Mereka berkeliling di kawasan Beverly Hills. Menurut rumor, mobil tersebut merupakan hadiah pertunangan Kutcher untuk Kunis.
     
Menurut sebuah tabloid di Amerika, pernikahan mereka diprediksi menghabiskan biaya hingga Rp 28,5 miliar. Biaya itu sudah termasuk biaya Hill Villas Hotel yang berada di Bali, sewa jet pribadi dan yang lainnya.
     
"Mereka ingin pernikahan yang sangat terperinci. Ini pernikahan pertama bagi Mila, jadi Ashton ingin Mila merasa seperti peri," beber sumber.
     
Bali memang bukan kota yang asing buat Kunis dan Kutcher. Ketika pertama kali dikabarkan berpacaran, mereka dipergoki sedang berlibur di Bali. Mereka tertangkap kamera bergandengan tangan di bandara. NET

BACA JUGA: Eddies Adelia Ingin Dihamili di Bilik Asmara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anisa Rahma Bikin Cherrybelle Nangis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler