Milan Amburadul, Ini Target Inzaghi di Sisa Musim

Sabtu, 09 Mei 2015 – 16:20 WIB
epa

jpnn.com - MILAN- AC Milan dipastikan sudah kehilangan tempat di Liga Champions musim mendatang. Rival sekota Inter Milan itu juga terancam tak bisa berlaga di Liga Europa musim 2015/2016.

Karena itu, Milan hanya akan berjuang demi harga diri pada empat pertandingan tersisa musim ini. Target paling dekat ialah ketika Milan bersua AS Roma di San Siro, Minggu (10/5) WIB.

BACA JUGA: MU Tanpa Gelandang Veteran Sampai Akhir Musim

“Setiap pemain yang mengenakan jersey Milan harus merasa terhormat. Saya pikir, tim ini, terlepas dari kesulitan sudah menunjukkanya. Kecuali saat kalah lawan Udinese,” terang pelatih Milan, Filippo Inzaghi di laman Football Italia.

Milan saat ini masih terpaku di posisi kesebelas klasemen sementara setelah hanya mampu mengemas 43 angka. Milan bahkan lebih dekat ke Parma yang menempati juru kunci dibandingkan Juventus yang ada di puncak klasemen.

BACA JUGA: Ingin Hentikan Aksi Messi? Tendang Saja

“Saya pikir, jika Anda mengenakan jersey Milan, itu adalah sebuah motivasi. Saya tak ingin meminta semangat. Yang harus diingat ialah bagaimana jersey ini diperlakukan,” tegas Inzaghi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Si Tuan Nyaris Bidik Comeback di Le Mans

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bomber Andalan Liverpool Menepi Hingga September


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler