Milan Gandakan Tawaran

Maldini Ingin Menang di Derby Terakhir

Sabtu, 14 Februari 2009 – 07:39 WIB
LOS ANGELES - AC Milan menggandakan tawaran ke Los Angeles Galaxy demi mendapatkan David Beckham secara permanenKali ini, Rossoneri (julukan Milan) mengajukan tawaran sebesar 11,6 juta euro atau sekitar Rp 175,3 miliar.

Sebelumnya, Milan sudah pernah mengajukan tawaran pertama senilai 5,5 juta euro atau sekitar Rp 77 miliar, tapi masih ditolak Galaxy

BACA JUGA: River Menang di Menit Terakhir

Meski menolak tawaran pertama Milan, Galaxy tetap membuka pintu negosiasi transfer Beckham.

Penolakan Galaxy disinyalir karena tawaran pertama Milan dinilai terlalu rendah
Padahal, kehadiran Beckham di San Siro, selain punya performa apik, dia juga mampu menaikkan jumlah tifosi yang nonton langsung ke San Siro.

Milan melayangkan tawaran kedua setelah otoritas Major League Soccer (MLS) memberi peringatan agar transfer Beckham segera diselesaikan

BACA JUGA: Kevin Kuranyi Jadi Korban Ulah Hacker

Don Garber, komisioner MLS memberikan batas waktu hingga akhir pekan ini.

Berdasarkan berita yang dilansir surat kabar terkemuka Inggris The Sun, tawaran tersebut secara resmi telah dilayangkan Milan
Sekarang mereka tinggal menanti jawaban dari Galaxy sebagai pemilik kontrak Beckham

BACA JUGA: Manfaatkan Kelelahan Raksasa



Beckham bergabung ke San Siro pada Januari lalu dengan status pinjaman hingga 8 Maret mendatangTapi, seiring dengan performanya yang menawan di pentas Serie A, Milan berupaya mempertahankan Becks (panggilan David Beckham)Kebetulan, Beckham juga punya keinginan bertahan.

"Milan telah memberikan kesempatan yang lebih baik kepada sayaSaya merasa lebih fit dibandingkan beberapa bulan lalu," ungkap Beckham, seperti dikutip The Sun.

"Selama satu setengah bulan ini, kondisi fisik saya meningkat 100 persenSaya sungguh ingin bertahan dan menegosiasikan untuk pindah (ke Milan)Saya berharap segalanya bisa segera beres," lanjut Beckham.

Sementara itu, jelang derby della madonnina antara Inter Milan versus AC Milan pada giornata (pekan) ke-24, Senin dini hari WIB (16/2), kondisi cedera Kaka belum juga membaikSepertinya, gelandang asal Brazil itu akan absen.

Bagi kedua tim, laga itu bukan hanya bergengsi, tapi menentukanSelain itu, bagi il capitano Paolo Maldini, itu bakal menjadi derby terakhirnya"Impianku memenangkan derby terakhir dalam karirku dan itu sangat penting bagikuKemenangan akan membantu kami mengejar scudetto," kata Maldini, seperti dikutip Goal(ham/aww)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Etoo Mau Bertahan, tapi Minta Gaji Naik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler