Milan Gilas Chivas Tiga Gol Tanpa Balas

Kamis, 07 Agustus 2014 – 10:51 WIB
Mario Balotelli. Foto: Getty Images

jpnn.com - HOUSTON - Filippo Inzaghi akhirnya memberikan kemenangan besar bagi AC Milan. Itu terjadi setelah Milan sukses menekuk Chivas Guadalajara dengan skor telak 3-0 (2-0) dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Houston, Amerika Serikat, Kamis (7/8) pagi WIB.

Pesta gol Milan dibuka lewat lesakana Mbaye Niang ketika pertandingan memasuki menit ke-19. Mario Balotelli menggandakan keunggulan Milan saat babak pertama tersisa delapan menit.

BACA JUGA: Pencuri Data Medis Schumi Tewas Gantung Diri

Unggul dua gol ternyata tak membuat Milan mengendurkan serangan. Hasilnya, Milan berhasil menegaskan keunggulan lewat gol yang dijaringkan Giampaolo Pazzini pada menit ke-72.

Bagi Inzaghi, kemenangan telak itu setidaknya bisa mengurangi cibiran yang datang padanya. Pasalnya, pria yang karib disapa Pippo itu dianggap gagal menunjukkan tangan dinginnya sejak ditunjuk menukangi Milan.

BACA JUGA: Stefan Bradl Gabung Forward Yamaha Musim 2015

Itu terlihat ketika Milan menjadi bulan-bulanan saat berjibaku di Guinness International Champions Cup 2014 lalu. Saat itu, Milan dikandaskan Olympiakos dengan skor 0-3, Manchester City (1-5) serta Liverpool (0-2). (jos/jpnn)

BACA JUGA: Utang Beres, Arsenal Tatap Era Baru

BACA ARTIKEL LAINNYA... Filosofi Van Gaal Bikin Rooney Happy


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler