Milan Ngotot Dapatkan Ljajic

Selasa, 06 Agustus 2013 – 07:30 WIB

MILAN - AC Milan dikabarkan sangat serius dan ngotot untuk merekrut gelandang serang Fiorentina Adem Ljajic. Milan bahkan sudah mengajukan tawaran resmi untuk mendapatkan gelandang asal Serbia tersebut.
    
Ljajic memang potensial untuk pindah klub karena kontraknya dengan Fiorentina berakhir pada musim depan atau season 2014-2015. Sampai kemarin, pemain muda berusia 21 tahun belum menandatangani kontrak dengan Fiorentina.
    
La Viola sempat sebal dengan pendekatan yang dilakukan Milan untuk memburu Ljajic. Apalagi Rossoneri sudah mengajukan tawaran sebesar EUR 8 juta (Rp 109 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan pemilik tujuh caps bersama tim nasional Serbia tersebut.
    
"Pada saat ini, dealnya masih belum tuntas. Kami melakukan tawaran pada bursa transfer. Dan kami tidak tidak melakukan hal yang salah," ucap Wakil Presiden Milan Adriano Galliani seperti dilansir Football Italia.
    
Fiorentina sendiri dikabarkan akan segera bertemu agen Ljajic pada pekan ini. Tujuannya jelas, mendorongnya untuk menandatangani kontrak baru. Fiorentina memang sedang serius untuk memagari Ljajic dari kejaran tim-tim lain terutama Milan.
    
"Pemain akan dijual kalau yang bersangkutan tidak menandatangani kontrak sesudah tanggal 2 September. Kami yakin pendekatan yang dilakukan Milan sangat tidak bisa diterima," tulis pernyataan Fiorentina di situs resmi klub.
    
Di sisi lain, Milan masih ingin mendapatkan gelandang CSKA Moscow Keisuke Honda dengan gratis. Galliani menegaskan pihaknya akan menunggu sampai bursa transfer Januari mendatang untuk mengontrak Honda.
    
Sebab pada saat itu, kontrak Honda bersama CSKA sudah habis. "Jika CSKA Moscow tidak mau menjual Honda, kami akan menunggu dengan sabar," ucap Galliani. (nur)

BACA JUGA: Sensasi Terbang ala Superman

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ferrari Akui Alonso Frustasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler