Milan Tersingkir, Ini Alasan Allegri!

Rabu, 13 Maret 2013 – 05:57 WIB
Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri. Getty Images
BARCELONA - AC Milan pulang dengan kepala tertunduk. Saat bertandang ke Camp Nou menjalani laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3) dini hari WIB, Rossoneri -julukan AC Milan harus rela melepaskan tiket perempat final ke Barcelona setelah ditekuk 0-4.

Padahal sebelumnya, harapan untuk melaju ke babak berikutnya di kompetisi kasta tertinggi klub Eropa itu terbuka lebar. Milan unggul 2-0 pada leg pertama yang digelar di San Siro sebelum agregat menjadi 4-2 bagi keunggulan Barca, sebutan Barcelona.

Apa alasan Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri atas kekalahan yang diderita skuatnya? Menurut Allegri, kekalahan yang itu karena tim yang diturunkan masih terlalu muda. Makanya kata dia, kekalahan ini menjadi pelajaran berarti.

"Kami adalah tim muda, kita perlu untuk tumbuh, dan Anda harus melalui pengalaman seperti ini di Liga Champions," kata Allegri kepada UEFA usai pertandingan.

Pria kelahiran Livorno, Itali, 11 Agustus 1967 silam itu lantas menyampaikan kekecawaannya. " Kami sangat sedih Karena Kami memiliki harapan tinggi setelah leg pertama. Sepakbola memang seperti ini," pungkasnya. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Galatasaray Ikuti Jejak Barca

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler