Milan Tertarik, Milan Disindir

Sabtu, 07 Mei 2011 – 04:40 WIB

KETERTARIKAN AC Milan kepada Hulk ditanggapi dingin oleh klubnya FC PortoPadahal, pernyataan ketertarikan itu datang langsung dari mulut Adriano Galliani, wakil presiden Milan, yang selama ini jadi penentu transfer Milan.
   
Bahkan dengan enteng Presiden Porto Pinto Da Costa menyatakan bahwa itu hanya gurauan

BACA JUGA: Materazzi - Zidane Berdamai

"Hulk pindah ke Milan, itu pasti hanya bergurau
Mereka dulu tertarik kepada Aly Cissokho (2009) dan mereka tidak membelinya," kata Da Costa, seperti dikutip Football Italia. 

Da Costa malah menyindir Rossoneri, julukan Milan, soal kasus gigi Cissokho yang jadi alasan kegagalan bergabung ke San Siro

BACA JUGA: Ancelotti Terpergok di Roma

"Mereka membuat cerita soal gigi
Faktanya tidak ada masalah dengan gigi Cissokho

BACA JUGA: Mourinho Dilarang 3 Laga

Itu memalukan," ungkit Da Costa.

Hingga saat ini, Da Costa menyatakan belum ada tawaran yang diajukan klub manapun kepada para pemainnyaKalau pun ada klub yang berminat, maka Porto tidak akan melepaskanya dengan mudahSebab, setiap pemain memiliki klausul penjualan.

"Kami mematok harga 100 juta euro untuk Hulk dan saya tidak akan melepaskannya bila seseorang menawar 99 juta euroAnda boleh membelinya atau tinggalkan saja," kata Da Costa.

Hulk memang merupakan salah satu bintang Porto yang menjadi bidikan klub-klub elite EropaBukan hanya Milan yang berminat kepada striker berusia 24 tahun ituMasih ada Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Liverpool.

Harga 100 juta euro yang dipatok Porto memang tidak realistisItu hanya tanggapan Da Costa untuk menaikkan daya tawar HulkSelain Hulk, pemain Porto yang banyak diminati klub elite Eropa adalah Radamel Falcao dan Ronaldo.

Adapun Milan sendiri punya rencana besar pada musim depanMereka punua ambisi di Liga ChampionsMakanya, untuk memenuhi ambisi itu, mereka berencana menggaet sejumlah bintang untuk memperkokoh skuad.

Sementara itu, strategi transfer Milan pada musim ini dipuji oleh mantan pelatih Milan yang sekarang membesut timnas Inggris Fabio CapelloMenurut dia, itulah kunci sukses Milan musim ini, baik di bursa transfer awal musim maupun tengah musim.

"Strategi pembeliannya sangat hebatDengan Zlatan Ibrahimovic, Robinho, klub memulai kompetisi dengan kaki yang benar," kata Capello kepada Corriere della Sera"Apalagi mereka mendapatkan Mark Van Bommel dan Antonio Cassano di tengah musim," lanjutnya(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Berlusconi Ingin jadi Nama Stadion


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler