Milan Tumbang, Ini Kata Inzaghi

Senin, 08 Desember 2014 – 00:43 WIB
Gawang AC Milan jebol oleh tandukan Luca Antonelli. Foto: istimewa

jpnn.com - GENOA- AC Milan menuai hasil buruk pada pekan ke-14 Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Rossoneri itu ditekuk Genoa dengan skor 0-1 (0-1) dalam laga yang digeber di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (7/12) malam WIB.

Petaka bagi Milan terjadi ketika Luca Antonelli berhasil mencetak gol pada menit ke-32. Berawal dari sepak pojok, Antonelli tak kesulitan menjebol gawang Rossoneri yang dijaga Diego Lopez.

BACA JUGA: Napoli Tertahan di Laga Kandang

Kekalahan itu membuat Milan terpaku di posisi ketujuh dengan koleksi 21 angka. Di sisi lain, kemenangan itu membawa Genoa melesat ke urutan ketiga klasemen sementara dengan torehan 26 poin. Hasil positif itu juga membuat Genoa tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir. 

Selain itu, bagi Milan, ini adalah kekalahan tandang pertama mereka musim ini. Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi mengaku, seajuh ini mereka masih kesulitan menjauh dari masalah situasi bola mati.

BACA JUGA: Indonesia Hanya Runner Up di Axiata Cup

"Genoa berbahaya dalam urusan bola mati, tendangan sudut. Itu sebenarnya kami sudah tahu. Tapi kami masih saja membiarkan hal seperti itu. Saya pikir kami telah sangat baik di babak pertama," ujar Inzaghi seperti dilansir dari Footballa Italia, usai pertandingan.

Inzaghi menyesalkan, usaha timnya mencari gol penyeimbang pun tetap gagal. "Kami sudah coba segalanya. Setelah istirahat, kami mencoba bangkit, namun tetap saja kami tak mampu. Milan seperti kekurangan sesuatu," tandas Inzaghi. (jos/adk/jpnn)

BACA JUGA: Radwanska Inginkan Pelatih Baru

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bimasakti Menang Setengah Bola Atas NSH GMC


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler