Miley Cyrus Cinta Musik Sendiri

Selasa, 29 Oktober 2013 – 07:28 WIB
Miley Cyrus. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LOS ANGELES - Belum redanya kontroversi terkait penampilannya yang kontroversial dengan Robin Thicke di MTV Video Music Awards pada 25 Agustus lalu membuat Miley Cyrus kembali angkat bicara. Menurut penyanyi 20 tahun tersebut, hal itu justru menunjukkan betapa seriusnya industri pop sekarang.

"Coba kalau saya tidak melakukan show itu, acara VMA akan berjalan datar begitu saja. Ada sesuatu yang hilang," ucapnya.

BACA JUGA: Didi Riyadi Nervous di Catwalk

Menurut pelantun We Can't Stop tersebut, penampilan kontroversial itu menunjukkan bahwa industri pop memang benar-benar serius. "Lagi pula, soal dianggap porno, siapa sih yang belum pernah menonton film biru?" jawabnya dalam wawancara dengan majalah Cosmopolitan edisi Desember.

Untuk kehidupan pribadi, Cyrus mengaku bahagia setelah putus dengan tunangannya, Liam Hemsworth, pada Agustus lalu. "Memang saya sempat terpuruk. Tapi, kini saya menikmati semuanya. Saya kini jatuh cinta, dengan musik saya," tuturnya.

BACA JUGA: Rossa jadi Artis Pertama Bergelar Datuk

Putus dari Cyrus, Hemsworth menggandeng model Eiza Gonzalez. Perempuan Meksiko itu terlihat jalan-jalan di West Hollywood akhir pekan lalu.

Dia singgah sejenak di depan toko yang menjual kostum Halloween. Melihat manekin mengenakan kostum yang dipakai Cyrus di ajang MTV VMA, Gonzales tertawa dan menjadikan setelan underwear tersebut sebagai bahan lelucon. (c6/ayi)

BACA JUGA: Syahrini Titip Air Zam Zam untuk Mandi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Piyu Tuding Ada Persekongkolan Pojokkan Keluarganya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler