Miley Cyrus Kembali Dekati Liam Hemsworth

Rabu, 10 Juli 2013 – 17:15 WIB
Miley Cyrus bersama tunangannya Liam Hemsworth. Getty Images
Miley Cyrus kembali membuktikan jika pertunangannya dengan Liam Hemsworth belum berakhir. Pasangan penyanyi dan aktor itu tampak mesra menghabiskan akhir pekan di Jasper Park Lodge Albertina, Kanada pada Senin, 8 Juli 2013.

Beberapa saksi mata mengatakan, Miley dan Liam terlihat check in di salah satu hotel pada Minggu sore. Selepas itu keduanya tak terlihat keluar kamar sampai keesokan harinya. Senin siang bekas artis cilik "Hannah Montana" dan aktor "Hunger Games" itu terlihat hiking di pegunungan terdekat.

Mereka sempat melayani permintaan foto bersama dari penggemar yang ditemui di tempat liburan eksklusif tersebut. Diberitakan RadarOnline, Rabu (10/7), terakhir kali terlihat mereka tengah bersantai di Starbucks pada Senin sore.

Miley dan Liam pertama kali terlihat bersama lagi pada Rabu (19/6) lalu. Keduanya terlihat meninggalkan ArcLight Cinemas sambil bergandengan tangan. Cincin pertunangan Miley kembali melingkar di jari tangan putri penyanyi country Billy Ray Cyrus itu.

Kabar Miley tak lagi bertunganan dengan Liam mencuat setelah aktor kelahiran 13 Januari 1990 dikabarkan selingkuh dengan January Jones awal tahun ini. (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ustaz Solmed Hanya Minta Kurma ke Istri

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler