Miley Cyrus Pilih-pilih Teman

Senin, 29 Juli 2013 – 20:33 WIB
Miley Cyrus. FOTO: getty images

jpnn.com - MANTAN bintang cilik "Hannah Montana" Miley Cyrus sangat pilih-pilih dalam berteman. Tak heran, gadis kelahiran 23 November 1992 ini tergolong sedikit memiliki teman baik wanita. Miley menyebut sikapnya diambil karena sebagian wanita yang ingin berteman dengannya adalah artis. Dan sebagai artis, mereka sangat pandai berpura-pura.

"Mereka yang banyak seperti itu terutama wanita di Los Angeles. Sebab di sana tempatnya artis," ucap putri penyanyi country Billy Ray Cirrus ini saat diwawancarai majalah Style terbitan Agustus. Bagi Miley, sifat berkata jujur apa adanya kebanyakan dimiliki pria. Alhasil Miley lebih banyak punya teman pria dibanding wanita.
 
Meski begitu, ada satu wanita yang sangat dipercayainya. Dia adalah Kelly Osbourne, putri legenda rock asal Inggris, Ozzy Osbourne. "Bagi aku, Kelly Osbourne adalah teman yang paling baik dalam berbagi suka maupun duka. Dia tak pernah berpura-pura," kata tunangan aktor Liam Hemsworth.

BACA JUGA: Carissa Putri Makin Dekat dengan Mama

Sementara soal kelangsungan hubungannya dengan Liam yang sempat putus nyambung, Miley menyebut tak mau buru-buru berakhir dengan pernikahan. "Aku ingin benar-benar kuat secara mental dan benar-benar mencintai pasanganku sepneuh hati," ucap Miley seperti dikutip dari femalefirst, Senin (29/7). (pra/jpnn)

BACA JUGA: Anak Uje Pamer Karya Busana

BACA JUGA: Cinta Penelope Anggap Kasus Nikita Mirzani Janggal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bangun Rumah, Nikita Willy Rogoh Miliaran Rupiah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler