Milito Belum Mau Pensiun

Sabtu, 23 Maret 2013 – 23:29 WIB
Diego Milito. FOTO: diego-milito-guides.blogspot.com
MILAN- Striker Inter Milan Diego Milito mengalami momen sulit musim ini. Pemain asal Argentina tersebut harus absen hingga akhir musim karena cedera lutut parah. Meski begitu, mantan pemain Genoa tersebut tak mau menyerah dengan keadaan. Dia belum mau pensiun dan bertekad bangkit.

“Masa depan saya? Saya ingin kembali bermain. Hanya satu tujuan di kepala saya. Yakni segera sembuh dari cedera ini dan bermain lagi,” terang Milito kepada Inter Channel.

Milito, selain berhadapan dengan cedera parah, sebenarnya juga harus bekerja keras dengan usianya. Saat ini Milito sudah berusia 33 tahun. Cukup senja untuk seorang atlet yang mengandalkan fisik. Meski begitu, Milito tetap ingin berjibaku di atas lapangan.

Dia juga menjawab mengenai masa depannya bersama La Beneamata, julukan Inter. Menurut Milito, dirinya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Berbagai peluang masih terbuka lebar di depannya. Bisa terus melanjutkan karir di Inter, atau kembali memperkuat klub Argentina.

“Saya akan menghabiskan karir saya di Inter? Saya belum tahu. Saya selalu mengatakan ingin kembali ke Argentina dan bermain di klub pertama saya. Anda tidak akan pernah tahu,” tegas Milito.

Pemain berjuluk Rambo tersebut sejatinya merupakan bagian penting bagi Inter dalam beberapa musim. Salah satu yang paling fenomenal ialah ketika Inter bisa melakukan Trebel Winner saat menjuarai Serie A, Copa Italia serta Liga Champions. Saat itu, Inter dilatih Jose Mourinho yang saat ini menukangi Real Madrid. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kalah 1-2 dari Saudi, Garuda Tak Bikin Malu

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler