Milla Genjot Fisik Skuat Garuda

Rabu, 22 Maret 2017 – 19:40 WIB
Para pemain Timnas Indonesia U-22 saat melakukan latihan rutin di lapangan SPH Karawaci, Tangerang (18/03/2017). Foto: WAHYUDIN/JAWA POS

jpnn.com, TANGERANG - Pelatih Timnas Luis Milla Aspas melanjutkan masa pemusatan latihan skuat Timnas Indonesia U-22 di lapangan SPH Karawaci, Tangerang, Rabu (22/3) sore.

Dalam pemusatan latihan kali ini, selain fokus memantapkan taktik strategi, Luis Milla juga akan memperbaiki ‎kemampuan fisik para pemain.

BACA JUGA: Begini Komentar Ezra Walian Usai Pertandingan

"‎Ya, memang kami lihat ada kekurangan. Kami perlu banyak latihan lagi dan fisik perlu kami perbaiki juga," kata asisten pelatih Timnas U-22 Bima Sakti, usai sesi latihan.

‎Memang dalam pertandingan kontra Myanmar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3) petang kemarin, masalah fisik pemain Timnas Indonesia cukup terlihat.

BACA JUGA: Ini Rupanya Alasan Pencetak Gol Diganti

Saat laga memasuki menit ke 75-an, usai water break, pemain-pemain Timnas terlihat kalah sprint dan lambat dalam bergerak.

Karena itu, saat transisi dari menyerang ke bertahan, skuat Garuda terlihat cukup kewalahan menghadapi kecepatan pemain depan Myanmar.

BACA JUGA: Duh! Myanmar Merasa Diuntungkan Keputusan Luis Milla

Persoalan fisik ini juga diakui oleh Bagas Adi Nugraha, kapten tim.

Dia sempat menjelaskan, bahwa pemain-pemain Myanmar memiliki fisik yang lebih baik disbanding skuat Garuda. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ezra Walian Menghindar, Sempat Menolak Wawancara...


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler