Minder Ditonton Warga, Para Remaja Ini Gagal Aksi Tawuran Antargeng

Jumat, 04 Juni 2021 – 23:12 WIB
Gerombolan remaja yang berlarian menentang senjata tajam di Jembatan Pasar Keputran, Surabaya yang viral di media sosial. Foto: Tangkapan layar Instagram smart.gram

jpnn.com, SURABAYA - Aksi tawuran antargeng di Surabaya viral di media sosial. Dalam video yang beredar massa terlihat membawa berbagai senjata tajam. 

Video tawuran antargeng itu diunggah akun smart.gram di Instagram dua hari lalu dengan durasi 25 detik yang berisi narasi "video viral gerombolan remaja dengan membawa senjata tajam yang membahayakan di sekitar jembatan dekat Pasar Keputran Surabaya.

"Ayo sini-sini, ayo," teriak salah satu remaja di dalam video.

Aksi tawuran itu mendapat komentar negatif dari para warganet. "Apaan sih bocil bikin nama Surabaya jelek aja," ujar akun rika_romadhoma. 

Akun lain bernama Aul_anis juga berkomentar hal yang sama. "Pada sok jagoan, kalau udah ketangkep nangis-nangis," tulisnya.

Sementara itu, Kanit Jatanras Sat Reskrim Polrestabes Surabaya Iptu Agung Kurnia Putra mengatakan bahwa kejadian tawuran itu berlangsung pada Selasa (2/6) malam.

"Kami amankan kemarin malam (Kamis,red), setelah mendapatkan laporan dari masyarakat," kata dia saat dikonfirmasi, Jumat (4/6). 

Dari hasil pemeriksaan, sekelompok remaja itu rupanya hendak tawuran antargeng. Namun, aksi mereka bubar setelah menjadi tontonan banyak warga. 

"Itu kan pasar, jadi, banyak warga akhirnya mereka mundur," ujar dia. 

Dalam video viral tersebut mereka diketahui dari geng bernama Allstar dan guguk yang selama ini sering terlibat tawuran di Surabaya. 

"Masih penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Agung. (mcr12/jpnn)

BACA JUGA: Duka Mendalam Gadis yang Diperkosa Ayah Bejat, Diancam dengan Pedang saat Ibu Tak di Rumah


Redaktur & Reporter : Arry Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler