Mini Album Dead Bachelors Masih Bercerita Kisah Hidup

Jumat, 24 Juli 2020 – 20:40 WIB
Dead Bachelors. Foto: JUNI Records

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Dead Bachelors  pada hari ini resmi melepas mini album (EP) berjudul New Kid In Town.

Duo yang terdiri dari Narendra Pawaka (Eda) dan Mario Pratama (Mario) itu sebelumnya sempat merilis EP New Lover pada 2019.

BACA JUGA: Gabung Juni Records, Dead Bachelors Rilis Karya Perdana

Nah, album New Kid In Town ini merupakan lanjutan dari album tersebut.

Album New Lover dulu bercerita tentang kisah cinta Eda, sementara EP New Kid In Town merupakan kisah hidup Mario termasuk perjalanannya menemukan jodoh.

BACA JUGA: Raisa Gelar Sing With Me, Dead Bachelors Lepas Lagu Perdana

Mini album dari Dead Bachelors merupakan rangkuman dari pengalaman hidup Mario dan Eda. Dimulai dari lagu Miss The Memories, yang mengisahkan tentang rasa rindu kepada pasangan yang lalu.

Dilanjutkan oleh I’m Only Good at First Dates yang bercerita tentang rasa tidak nyaman ketika kencan pertama.

BACA JUGA: Pertengkaran Nikita Mirzani dan Baim Wong Cuma Rekayasa?

Rasa canggung terhadap kencan pertama pun dilanjutkan oleh Summertime Fling, yang menggambarkan rasa cinta seseorang yang menggebu-gebu setelah akhirnya mencoba berani dan yakin.

Pada akhirnya rasa menggebu-gebu itu pun dibalas dengan A Kiss You Can’t Take Back, sebuah memori cinta lama yang terkadang suka kembali saat menjalin hubungan yang baru.

Esensi cinta berlanjut di lagu New Kid In Town (Get Up Again), yang bercerita tentang caranya untuk lebih mencintai diri sendiri, menguatkan dan memberanikan diri untuk melawan bullying.

"New Kid In Town (Get Up Again) itu menyinggung waktu zaman kecil gue di-bully,” kata Mario 'Dead Bachelors' kepada jpnn.com, Jumat (24/7).

Meski berisi pengalaman miris, sajian musik New Kid In Town (Get Up Again) disajikan secara menyenangkan agar yang mendengarkan tetap terhibur.

"Kami memang ingin memberikan musik yang seru dan catchy," sambung Eda.

Lima lagu dalam EP terbaru Dead Bachelors ini dibuat oleh Eda, Mario, dan Andreas Arianto yang berperan sebagai produser.

Dead Bachelors menggabungkan electronic music seperti house, EDM, funk dan juga memadukannya dengan elemen musik pop era 2000-an.

Mini album New Kid In Town menjadi pertanda bergabungnya Dead Bachelors dengan JUNI Records sejak bulan lalu. (mg3/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler