MINI Rosewood Mencari Kolektor Indonesia, Intip Spesifikasinya

Kamis, 20 Agustus 2020 – 03:01 WIB
MINI Rosewood. Foto: MINI Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - MINI Indonesia kembali meluncurkan edisi terbatas dari MINI Rosewood, yang tersedia secara eksklusif hanya 40 unit dalam varian 3 Door dan 5 Door.

MINI edisi khusus menambahkan fitur terbaru pada hatchback klasik, dengan warna eksterior baru, dipadukan dengan berbagai aksen penyegaran.

BACA JUGA: MINI John Cooper Works Versi Buas Hadir di Indonesia, Sebegini Harganya

Head of MINI Asia Kidd Yam melalui keterangannya, mengatakan MINI Rosewood Edition terinspirasi dari kehangatan musim panas di Inggris, dan menghadirkan profil bergaya individual dan modern di segmen kendaraan kompak premium.

"MINI Rosewood Edition ditujukan untuk mereka yang sangat menghargai desain, dan merupakan salah satu MINI paling bespoke yang tersedia saat ini," kata Yam.

BACA JUGA: Wuling Rilis 2 Mobil Listrik Mini, Kapan ke Indonesia?

MINI Rosewood Edition hadir dalam satu warna eksklusif yaitu "Indian Summer Red", yang sebelumnya hanya terdapat pada New MINI Clubman.

Atap dan spion hadir dengan warna Jet Black untuk berikan kontras sempurna, dengan warna bodi MINI Rosewood Edition yang cerah.

BACA JUGA: MINI GT Edition 3 Pintu Hadir di Indonesia, Harga Hampir Rp 1 M

Trim lampu depan dan belakang, grille one-piece surround, gagang pintu, dan badge MINI hadir dengan warna Piano Black.

MINI Rosewood Edition menggunakan velg ringan Cosmos Spoke 17” berwarna Jet Black yang serasi.

Interiornya mengusung kesan elegan. Saat pintu depan dibuka, pengemudi dan penumpang depan akan disambut logo khusus Rosewood yang terproyeksi di tanah.

Pada bagian dalam, panel dasbor 3D Printing dengan motif garis-garis Rosewood, terukir dalam warna Jet Black yang harmonis, dengan roda kemudi leather MINI Yours Walknappa.

Untuk kemudahan penggunaan, sistem Comfort Access memungkinkan pengemudi menikmati kemudahan, membuka kunci pintu dan bagasi serta menyalakan mesin tanpa harus mencari kunci di saku atau tasnya.

Kamera mundur juga merupakan kelengkapan standar MINI Rosewood Edition.

Sistem rear parking distance control juga membantu memantau area sekitar melalui sensor ultrasonik, dan memancarkan sinyal peringatan akustik jika pengemudi terlalu dekat dengan mobil atau objek lain. (rdo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler