Minta Lebih Muda, Nenek Raffi Gak Benci Yuni

Jumat, 02 November 2012 – 10:33 WIB
Yuni Shara. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Kembali putusnya hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara ternyata sempat membuat hubungan kedua keluarga memanas. Nenek Raffi bahkan sempat mengeluarkan statemen agar cucunya mendapat yang lebih baik dari Yuni Shara.

Meski pernah mengeluarkan statement tersebut, Raffi menegaskan bahwa neneknya tidak membenci Yuni. Neneknya juga sudah mengirim surat klarifikasi ke keluarga Yuni.

"Nenek saya kemarin bingung, gak ngerti apa-apa. Sempet keluar statement mudah-mudahan cucunya dapat yang lebih muda. Saya bilang kasihan keluarganya Yuni, nenek saya kirim surat untuk klarifikasi, udah saya kasih," kata Raffi saat menghadiri ulang tahun Cello, anak laki-laki Yuni di Kawasan Kemang Jakarta Selatan, Kamis (1/11) malam.

Raffi mengungkapkan neneknya tidak membenci Yuni. Bahkan mamanya sudah sangat sayang sama Yuni.

"Kalau ada pihak keluarga Yuni yang tersinggung, saya minta maaf. Saya kesini karena Cello dan Kevin. Saya sayang sama mereka. Mama saya gak pernah marah ke saya dan Yuni. Mama saya udah sayang," ungkap Raffi.

Awalnya Raffi ragu datang ke ulang tahun Cello. Tapi karena Cello sendiri yang mengundangnya, Raffi akhirnya datang.

"4 tahun ini mereka orang yang sangat saya cintai dengan segala kekurangan saya. Saya minta maaf, saya berdoa aja selalu yang terbaik," ujarnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Masuk Nominasi Mama Seksi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler