Minta Maaf, Kapolres Push Up 10 Kali

Jumat, 22 September 2017 – 10:23 WIB
AKBP Christ R Pusung push up di depan personel Polres Palu dan Kapolres baru. Foto: Wahono/Radar Sulteng

jpnn.com, PALU - Kapolres Minahasa Sulawesi Utara AKBP Christ R. Pusung melakukan hal yang tak biasa di halaman Polres Palu Sulawesi Tengah. Sebagai bentuk permohonan maaf, Kapolres push up sepuluh kali.

Christ melakukan push up saat pisah sambut Kapolres Palu dari Christ ke AKBP Mujianto, Rabu (20/9) kemarin. Di depan personel Polres Palu dan Kapolres yang baru, Christ minta maaf kepada personel Polres Palu jika pada masa kepemimpinannya telah banyak berbuat kesalahan kepada anggota.

BACA JUGA: Ruang Kelas Ambruk, Empat Siswa Jadi Korban

“Kalau suruh guling-guling itu sudah biasa, jadi saya meminta maaf kepada anggota yang sudah pernah saya berikan sanksi,” ungkapnya seperti dikutip dari Radar Sulteng.

Satu persatu nama anggota yang pernah kena sanksi selama dia menjabat Kapolres, disebut dalam apel. Karena merasa kurang dalam permintaan maafnya, Christ pun push up. Wakapolres Kompol I Wayan Sudarmanta mendapat tugas menghitung push up Christ.

BACA JUGA: Demi Khofifah, Ratusan Santri Bakal Temui Jokowi

Rangkaian acara pisah sambut Kapolres Palu dimulai dari penyambutan Kapolres Baru di Mapolres Palu kemudian dilanjutkan dengan pengenalan lingkungan Polres Palu dan selanjutnya dilakukan penandatanganan memori serah terima serta laporan kesatuan Polres Palu.

“Selamat bertugas di tempat yang baru AKBP Christ R Pusung, semoga sukses selalu dan terima kasih atas pengabdian serta segala bimbingan bapak selama bertugas,” kata Kapolres Palu AKBP Mujianto. (who)

BACA JUGA: Berkah Untuk Petani dari Bengawan Solo

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Penambang Jatuh 5 Meter, Tertimpa Batu Besar Pula


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler