Misbakhun Tegaskan Tetap Taati Keputusan Golkar

Dikabarkan Terlihat dalam Rombongan Jokowi-JK

Kamis, 29 Mei 2014 – 23:32 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Politisi Partai Golkar, M Misbakhun dikabarkan muncul dalam rombongan calon presiden-calon wakil presiden, Joko Widodo-Jusuf Kalla yang berkumpul di Bandara Halim Perdana Kusumah Jakarta, Kamis (29/5) pagi sebelum terbang ke sejumlah wilayah di Jawa Barat. Misbakhun bahkan disebut berseragam atasan putih dengan celana panjang hitam, persis seragam tim pemenangan capres yang dikenal dengan sebutan Jokowi-JK itu.

Namun, Misbakhun membantah anggapan dirinya telah bergabung dengan kubu Jokowi-JK, berseberangan dengan Partai Golkar. “Saya taat azas, taat aturan, taat ketentuan partai,” katanya saat dihubungi JPNN.

BACA JUGA: Honorer K2 Asli yang Gagal Tes Sekitar 390 Ribu

Misbakhun mengakui bahwa dirinya memang berada di Bandara Halim bersamaan saat rombongan JK tiba. Namun, mantan anggota DPR RI itu menegaskan bahwa keberadaannya di Halim bukan untuk urusan politik melainkan bisnis.  

Caleg terpilih Partai Golkar dari daerah pemilihan Jawa Timur II itu tak ikut dalam rombongan JK ke Bandung. Karenanya mantan politisi PKS itu menegaskan bahwa jangan sampai keberadaannya di Bandara Halim justru menimbulkan salah persepsi apalagi fitnah.

BACA JUGA: Karding Ladeni Psywar Amien Rais Soal Perang Badar

“Setelah urusan di Halim untuk bertemu seseorang selessai ya saya pulang. Jadi tidak ikut ke Bandung bersama rombongan Pak JK ataupun Mas Jokowi. Saya tadi siang malah di Rumah Polonia (markas pemenangan Prabowo-Hatta, red),” tegasnya.(ara/jpnn)

 

BACA JUGA: Kaskuser Ramai Perbincangkan Kabar Pacar Prabowo di Thailand

BACA ARTIKEL LAINNYA... Eksponen 98 Percayakan Reformasi ke Prabowo-Hatta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler