Missing You: Horor Lokal Rasa Jepang

Jumat, 07 Oktober 2016 – 13:10 WIB
Para pemeran Missing You. Foto: dok jpnn

jpnn.com - FILM horor sudah tidak asing lagi di bioskop Indonesia. Pada 3 November 2016 mendatang, para pencinta film horor dalam negeri bisa menikmati Missing You, yang diproduksi oleh Bidar Batavia Group dan Lorong Films. 

Film Missing You tidak hanya menampilkan suasana mencekam bagi para penonton.

BACA JUGA: Ikke Nurjanah Terpesona Gaya Ahok

"Film ini sangat menarik ya. Selain seram film ini juga menegangkan," kata produser Missing You, Letsman Tendy usai press screening di Blok M Square 21, Jakarta, Kamis (6/10) malam.

Letsman menyatakan, Missing You berbeda dengan film horor lainnya. Pasalnya, film yang disutradarai oleh Peppiona Cheppy ini juga dibuat dengan gaya Korea dan Jepang. 

BACA JUGA: Soal Haters Aurel, Anang: Sebetulnya Mereka Sayang

"Yang paling penting, tidak ada unsur pornografi yang biasanya jadi embel-embel di beberapa film horor Indonesia. Missing You bisa dibilang seperti film Korea dan Jepang yang menggabungkan dua sisi, yakni drama dan horor," ucap Letsman.

Film Missing You tidak hanya membuat bulu kuduk penonton berdiri ketika menyaksikan film tersebut. Sebab, ada pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat. 

BACA JUGA: Prilly Latuconsina Janjikan Kejutan di Akhir Tahun

"Selama ini mungkin masyarakat beranggapan istri muda itu jahat. Missing You berusha meluruskan kesan itu. Tidak semua istri muda itu jahat," ungkap Letsman.

Sebelum acara press screening berakhir, penonton dibuat histeris. Pasalnya, sosok hantu hadir di dalam studio. Hantu itu berambut panjang dan berpakaian putih. 

Film Missing You berkisah tentang Libby (Claudia Indah) yang sering diganggu oleh hal-hal aneh sejak menempati rumah baru. Dia menuduh ibu tirinya, Karina (Dewi Octaviany) telah merobek foto ibu kandungnya. 

Namun, hal berbeda ditunjukkan oleh Karina. Ia tetap sabar mengurus dan menyayangi Libby seperti anak kandungnya sendiri.

Suatu ketika Karina diganggu oleh makhluk halus yang menempati ‎rumah tersebut. Karina mencoba bicara dengan suaminya Sam (Santana Sartana) mengenai hal itu. Akan tetapi, Sam tidak percaya begitu saja. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sophia Latjuba Jadi Jubir Ahok-Djarot, Dwi Andhika: Semakin Perfect


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler