Misteri 20 tahun Persahabatan Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio

Minggu, 06 Maret 2016 – 06:19 WIB
Persahabatan Leonardo DiCaprio, 41, dan Kate Winslet, 40, juga tidak lekang oleh waktu. Foto: moviepilot.com

jpnn.com - LOS ANGELES – Tidak ada yang menyangkal bahwa Titanic adalah kisah cinta everlasting. Film Terbaik Academy Awards 1998 itu seakan menjadi tontonan ’’wajib’’ momen romantis. Sama dengan filmnya, kebersamaan dua bintang utama film garapan James Cameron tersebut, Leonardo DiCaprio, 41, dan Kate Winslet, 40, juga tidak lekang oleh waktu.

Mereka bertemu di usia yang amat muda. Kala casting untuk Titanic, usia DiCaprio 21 tahun. Setahun lebih tua daripada Winslet. Keduanya lantas menjelma menjadi pasangan pertemanan termanis Hollywood.

BACA JUGA: Cita Citata Gaet Vokalis Ganteng

’’Dia adalah pribadi yang hebat. Jadi, chemistry kami dalam film terjalin secara alami,” kata DiCaprio yang juga bermain dengan Winslet dalam Revolutionary Road (2008) itu.

Demikian juga halnya dengan Winslet. Aktris yang dianugerahi gelar kehormatan dari Kerajaan Inggris tersebut menyatakan amat percaya dengan DiCaprio. ’’Kami saling kenal dalam waktu lama. Persahabatan kami tidak mengenal batas,’’ kata Winslet.

BACA JUGA: Olla Ramlan, Dendam dan Kim Kardhasian

Hubungan spesial itu bisa terbilang cinta platonik, sebuah relasi yang sangat afektif tanpa adanya ketertarikan secara seksual. Mereka sadar, hubungan pertemanan tersebut amat mengundang atensi publik. ’’Bahkan, setelah 20 tahun, orang-orang selalu tertarik saat melihat saya dan Leo di tempat yang sama,’’ ungkap Winslet selepas malam puncak SAG Awards pada 30 Januari lalu. 

DiCaprio menjelaskan, kedekatannya dengan Winslet bagai saudara. ’’Kami lebih seperti saudara atau kakak-adik. Sangat dekat, hampir tidak terpisahkan,’’ papar DiCaprio sebagaimana dikutip MTV. (fam/c7/ayi/flo/jpnn)

BACA JUGA: Ke Indonesia, Tiga Tempat ini Jadi Incaran Tamu JJF

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wow! Kejutan dari Cita Citata, Siapa tuh Cowok?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler