Misteri Artis AA, Bandingkan Wajah di Foto-fotonya, Apakah Mirip?

Minggu, 10 Mei 2015 – 20:15 WIB
Misteri Artis AA, Bandingkan Foto-fotonya, Apakah Mirip?

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Artis AA yang ikut ditangkap bersama dengan mucikari RA oleh polisi dari Polres Jakarta Selatan saat membongkar praktik prostitusi online, Jumat (8/5) malam di sebuah hotel berbintang masih misteri.

BACA JUGA: Nassar: Saya Diusir Bini!

AA tidak ditampilkan ke publik bersama dengan mucikari RA yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Alasannya, AA hanya sebagai saksi.

"Soalnya dia (AA) saksi, jadi tidak bisa kami informasikan. Tersangkanya kan RA,” ungkap Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat, Sabtu (9/5).

BACA JUGA: Artis AA Ternyata Suka Difoto tanpa Busana demi Popularitas

Polisi hanya menyebut bahwa artis AA sebagai aktris film, model majalah pria dewasa, dan juga Disc Jockey (DJ).

BACA JUGA: Bergelimang Harta, Roro Fitria Ternyata Akrab dengan Ritual Khusus

Namun berkembang kabar bahwa inisial AA merujuk kepada artis Amel Alvi. Dikaitkan pula dengan foto-foto yang beredar. Foto itu ada yang hot dengan busana yang minim.

Foto yang beredar termasuk AA saat berada di sebuah ruangan. Ruangan itu diduga saat AA di ambil keterangannya oleh penyidik.

Pose pertama yang beredar tak memperlihatkan wajanya. Wajah AA membelakangi kamera.

Sementara foto yang kedua nampak jelas wajahnya. Ia mengenakan sweater dengan penutup kepala. Pakaiannya sama dengan foto yang pertama.

Seiring dengan merebaknya informasi penangkapan, foto lain milik AA juga beredar luas. Ada yang saat ia menjadi DJ dan model.

Meski begitu, Amel Alvi menyatakan bahwa inisial AA itu bukan dirinya. Hal itu disampaikan lewat akun twitternya @amelalvi28.

"Smua nya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa 👄 ak baik" aja 👄," kicau akun bernama @amelalvi28, pukul 16.33 WIB, Sabtu (9/5). (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Artis Cantik Ini Pakai Akik Hitam Tangkal Aura Negatif


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler