Misteri Cincin Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga

Minggu, 25 Februari 2018 – 06:54 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat Bridal Shower dan Bachelor Party di kawasan Jakarta Timur, Kamis (25/1). Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dua pekan lalu (10/2) menarik perhatian banyak kalangan.

Saking lucunya, saking lebay-nya, hingga banyak orang yang tidak concern terhadap dunia hiburan tanah air pun ikut berkomentar.

BACA JUGA: Maret, Angel Lelga Gelar Resepsi ala Disney

Nyinyir sih. Tapi, itulah bukti bahwa pernikahan mereka begitu sensasional. Seperti apa cerita di baliknya? Setting-an bukan, sih?
---

PERNIKAHAN Vicky Prasetyo dan Angel Lelga jadi perhatian luas karena luar biasa konyol. Mulai akad nikah yang penuh kejanggalan hingga resepsi di Ancol Beach City yang penuh drama.

BACA JUGA: Angel Lelga Syok Dibikin Jelek Saat Bridal Shower

Vicky membaca puisi di helikopter, lalu menceburkan diri ke perairan dangkal di Ancol Beach City, kemudian pingsan. Lalu viral, hehe.

Menurut pihak Wedding&Indo dan Inbek Events, wedding organizer yang mengurus seluruh keperluan pernikahan tersebut, semua ide datang dari Vicky sendiri.

BACA JUGA: Angel dan Vicky Prasetyo Mulai Fitting Baju Pengantin

Marisha Putri, wedding planner Wedding&Indo, Vicky dan Angel menemuinya sekitar tiga pekan sebelum acara diadakan. ’’Memang serba dadakan sih,’’ ujar Icha, sapaan akrab Marisha, saat ditemui, Sabtu (24/2).

Awalnya, mereka membahas konsep foto undangan dan bridal shower. Dari hasil meeting itu, mereka menyepakati konsep Beauty and the Beast.

Angel sangat menyukai dongeng asal Prancis yang diadaptasi Disney tersebut. Icha lalu mengutarakan ide untuk foto pre-wedding dan bridal shower yang heboh. Vicky dan Angel setuju.

Kata Icha, keduanya sangat fleksibel. ’’Apalagi Vicky kan memang suka tampil ya,’’ ucapnya. Dia menyewa kostum yang persis seperti di film Beauty and the Beast (2017).

Angel mengenakan gaun kuning persis seperti Belle, sedangkan Vicky mengenakan jas biru mirip Beast.

Pria yang terkenal dengan kalimat-kalimat ajaib sok intelektual itu rela wajahnya dicat seperti si Buruk Rupa.

Pemotretan dilakukan di Wedding&Indo. Foto keduanya dalam balutan kostum Beauty and the Beast dipasang di undangan resepsi.

Seolah belum cukup, acara bridal shower dan bachelor party pun diselenggarakan dengan konsep serupa.

Lantaran keduanya kurang paham dengan konsep tersebut, semuanya diserahkan kepada wedding planner.

Acara bridal shower dan bachelor party diadakan di hari dan tempat yang sama. Yakni, di hotel Best Western Premier The Hive pada 25 Januari.

Supaya Angle dan Vicky tidak bertemu, kedua acara diadakan di lantai terpisah. Setelah itu, barulah keduanya dipertemukan di area swimming pool untuk diarak.

’’Muka keduanya kami rias sampai benar-benar lucu dan cemong,’’ ungkap Icha.

Kedua calon mempelai mengenakan atribut yang bikin malu. Angel mengenakan sandal jepit bertulisan Guci dan tas plastik yang ditulisi Hermes.

Sementara itu, Vicky mengenakan kertas bertulisan Playboy Pensiun. Keduanya berjalan di sekitaran hotel dan menyapa beberapa orang untuk menyatakan bahwa mereka hendak menikah.

Malu? Angel saja. Vicky sih cuek. Senang malah karena mendapatkan perhatian.

Seolah berdandan heboh belum cukup, tiba-tiba Vicky mencetuskan ide gila. Dia ingin terjun ke laut menjelang resepsi di Ancol Beach City, Jakarta Utara.

’’Saya pikir mau terjun dari dermaga atau jembatan,’’ ucap Icha. Salah seorang kolega Vicky dari Ancol Beach City menyarankannya agar terjun dari helikopter yang juga disediakan pihak venue.

Maka, terjadilah atraksi terjun dari helikopter pada 10 Februari. Awalnya, tidak ada ketentuan dari mana Vicky terjun.

Namun, saat disiarkan Trans TV, sempat terdengar kabar bahwa pria 33 tahun itu akan melompat dari ketinggian 100 meter. Tapi, ternyata dia hanya lompat dari ketinggian 4,5 meter.

Hal tersebut dijelaskan salah seorang tim kreatif program Dongeng Cinta Vicky-Angel Lelga di Trans TV.

Pria yang hanya mau disebut Agus itu stand by di pangkalan helikopter di dekat lokasi terjun Vicky. Dia mendapatkan informasi bahwa terjun dari ketinggian 100 meter tidak memungkinkan.

Selain karena alasan keselamatan, heli akan oleng jika ada penumpang yang melompat dari ketinggian tertentu. ’’Kalau ada apa-apa, kan yang kena juga Trans TV,’’ tuturnya.

Drama belum berakhir. Setelah terjun dari heli dan berenang menuju Angel yang menunggu di dermaga, Vicky hendak menyerahkan cincin.

Namun, entah disengaja atau tidak, saat mengeluarkan cincin (yang katanya berharga ratusan juta), dia ceroboh. Karena terlalu banyak bergerak, kotak cincin terhempas, dan… jatuh ke laut.

Vicky pun nyemplung lagi untuk mencoba mencari kotak yang katanya masih memuat cincin itu. Namun, dia lemas dan harus digotong ke pantai. ’’Dari pagi nggak sarapan dan kurang tidur,’’ ungkap Icha.

Akhirnya, pencarian cincin dihentikan. Entah bagaimana nasib cincin tersebut kini. Apakah ditemukan orang lain atau tetap ada di laut. Atau… di kotak itu tidak ada cincin sama sekali.

Karena cincin pertama jatuh ke laut, keluarga Vicky menyerahkan cincin warisan. Vicky lantas memberikan cincin tersebut kepada Angel.

’’Kalau cincin yang dibawa Vicky nggak hilang, setelah itu seharusnya keluarga ikut bergabung di daerah pantai,’’ jelas Agus.

Lagi-lagi drama terjadi. Saat resepsi malamnya, ada seorang mantan kekasih Vicky yang hadir. Yakni, Barbie Larasati.

Dia lantas tampil menyanyi. Di akhir lagu, dia pingsan. Gaya pingsannya yang tidak natural disangka merupakan gimmick alias dibuat-buat.

Saat dia pingsan pun tidak ada yang menolongnya. Menanggapi hal tersebut, Agus mengungkapkan bahwa Barbie sempat berujar tidak enak badan. Jadi, itu sebenarnya apa, sih? Putuskan sendiri deh, hehehe... (glandy burnama/c22/na)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dikeroyok, Farhat Abbas Polisikan Angel Lelga dan Vicky


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler