Misteri Cinta Titi Rajo Bintang

Rabu, 21 Desember 2016 – 18:04 WIB
Misteri Cinta Titi Rajo Bintang. Foto Instagram

jpnn.com - JPNN.com - Tulisan itu membuat netizen menerka. Pesan yang disampaikan dikonotasikan kepada kehidupan rumah tangga sang pengunggah.

Itulah kesan dari postingan kicauan Titi Rajo Bintang pada Minggu (18/12).

BACA JUGA: Raffi Promosikan Sinetron Ayu Ting Ting, Adik Ipar? Waras Fi?

Wanita yang juga jago menabuh drum menulis kalimat yang mengarah pada perempuan yang dikesankan telah merusak rumah tangga.

Diketahui, Titi baru sebulan menjadi istri Andrianto Djokosoetono. Pasca bercerai dengan Wong Aksan Sjuman, perempuan berkulit sawo matang ini jatuh ke pelukan petinggi di Blue Bird itu.

BACA JUGA: Bayar Utang, Ruben Onsu Bakal Boyong Istri Keliling Eropa

"Wah, ni kunti cari masalah lg pagi2. Biasa gentayangan malem cari mangsa, pagi ini mgkn minta dibuka kedok nya," tulisnya.

"Byk org tertipu sm wujud kunti yg selalu senyum ramah keliatan sgt polos dan baik..Tp ingat,anak baik tdk merusak rmh tangga org lain."

BACA JUGA: Perdana Main Sinetron, Ayu Ting Ting Susah Nangis

Bintang film Mereka Bilang, Saya Monyet! Dan Minggu Pagi di Victoria Park ini kemudian menyebut jika Kunti tersebut awalnya menjelma sebagai asis­ten kemudian selingkuh dengan bos dan saat ini minta dinikahi.

"Perempuan yg depannya keliatan manis, innosen, baik hati, senyum terus ga peduli bahwa dia tersenyum diatas penderitaan org lain. Itulah kunti." "Kunti yg menjelma jd asisten, trus selingkuh sm bos nya. Skrg berharap jd istri bos. So tipical... mau anak bos sakit hati dia gak peduli."

Kultwit Titi ini pun menimbulkan ke­curigaan netizen jika ia telah diselingkuhi suami barunya.

"Suaminya ada yang godain yaaa… Hajar mbak," ujar @Firdaus_6969.

"Sapose si kunti itu. Penasaran nih mbak," tanya akun diahanugraheni. da. "Si kunti hrs dibasmi ampe tuntas, lg merajalela nih kunti. Berdoa trus mba, Insha Allah orang yang dizolimi cepat diijabah doanya amin," sahut yang lain.

Dalam sekeping foto dirinya dengan dress bermotif songket berwarna merah marun, Titi menulis caption yang seperti mengarah ke suasananya hatinya yang sedang galau. "Kesabaran (kadang) ada batasnya. 3mood #sabainanaluih".

Sekadar informasi, Sabai Nan Aluih yang dijadikan tagar oleh Titi adalah sosok yang dikenal dalam cerita rakyat masyarakat Minangkabau. Sabai adalah perempuan pemberani yang tak takut membela kebenaran.

Apakah, Titi sebenarnya sedang membela temannya yang diselingkuhi suaminya atau ini curhat tentang dirinya sendiri?

Membahas perkara tersebut, Titi beru­saha menjelaskan bahwa bukan rumah tangganyalah yang sedang dirundung masalah.

"Selamat pagi. Twit sy kmrn tdk ada hubungannya dgn kehidupan sy skrg, sama sekali," kicaunya, kemarin.

Sekadar informasi. Titi dan Adrianto menikah 12 November lalu. Baru juga merasakan kebahagiaan sebagai pengantin baru, Titi sudah diserbu dengan aktivitas pekerjaan.

"Mumet2 enak nih. Honeymoon aja belum, udh di donder kerjaan. Tp Al­hamdulillah. Bismillah for my new upcoming project," curhat Titi.
 
Titi menyebut ada seorang asisten yang berselingkuh dengan bosnya dan minta dinikahi. Sudah membantah, netizen kadung mengira rumah tangga barunya bermasalah.

Pada 18 November-nya, Adrianto berulang tahun yang ke-39. Ini kesempatan perdana Titi memosting foto selfie perdana den­gan sang suami. "Happy birthday dear my wonderful husband," tulis Titi di keterangan foto.

Titi dan Adrianto tampak berbaring di atas kasur. Terlihat senyum bahagia terpancar dari wajah pasangan pengantin baru ini.

Sahabat Titi menuturkan sedikit perjalanan cinta kedua mempelai. Setelah bercerai dari Wong Aksan, Titi berke­nalan dengan Adrianto.

Merasa ada kecocokan, pemain film Rayya, Cahaya di Atas Cahaya itu pun sepakat menjalin kasih. "Tiga tahun lalu mereka kenalnya. Pacarannya sekitar segitu juga," ujar dia.

"Yang pasti hubungan mereka itu berjalan baik-baik yang saya tahu. Mereka jalani dengan tulus sehingga memutuskan untuk menikah. Berkahlah untuk mereka semua," kata sumber.

Adrianto yang akrab disapa Andre, ditunjuk sebagai direktur Blue Bird sejak 2012.

Ia mengenyam pendidikan di Institut Teknologi Bandung jurusan Teknik Industri dan lulus pada 2000. Pada 2003, Adrianto lulus dari Universitas Bentley di Massachusetts, AS dengan gelar Magister Administrasi Bisnis.

Bergabungnya Adrianto dengan Blue Bird berawal dari kariernya sebagai bagian dari sebuah proyek tim sejak 2003 hingga 2005. Ia juga pernah menjabat sebagai manajer IT dari 2005 sampai 2006.

Tak hanya itu, Adrianto sempat duduk di kursi pimpinan Unit Taksi Organda DKI Jakarta dari 2007 hingga 2013.

Posisi President Director beberapa perusahaan juga sempat didudukinya. Karier terbarunya adalah menjadi bagian dari Dewan Penasehat Umum DPD Organda DKI Jakarta untuk periode 2013 hingga 2018.

(RMOL/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sarwendah: Nggak Gimana-giman sih, Dari Dulu juga Gitu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler