Mitra Kukar-Persebaya Gagal ke Semifinal

Kamis, 30 Oktober 2014 – 21:08 WIB

jpnn.com - TENGGARONG - Ambisi Mitra Kukar dan Persebaya Surabaya melaju ke babak semifinal ISL 2014 gagal total. Itu terjadi setelah keduanya bermain imbang dengan skor 3-3 pada laga terakhir Grup L di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (30/10).

Mitra unggul terlebih dahulu melalui penalti Raphael Mairitimo pada menit ketujuh. Namun, Persebaya mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dijaringkan Isaac Pupo tujuh menit berselang.

BACA JUGA: Target Arema Cronus Berikutnya, Bantai Persib Bandung

Mitra kembali leading setelah Herman Dzumafo Epandi sukses mencetak gol pada menit ke-18. Tapi, Persebaya lagi-lagi bisa menyamakan kedudukan lewat gol kedua Pupo pada menit ke-32.

Persebaya bahkan berbalik leading lewat gol yang dicetak Emmanuel Kenmogne lima menit berselang. Mitra baru bisa menyamakan kedudukan lewat gol Zulham Zamrun pada menit ke-51.

BACA JUGA: Double Double Bosh Bawa Heat Sikat Wizards

Hasil itu membuat Mitra dan Persebaya Surabaya beriringan di posisi ketiga dan keempat klasemen akhir Grup L dengan koleksi lima poin dari enam pertandingan. Sementara yang lolos dari grup ini adalah Persib Bandung dan Pelita Bandung Raya (PBR). (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ini Kunci Kemenangan Newcastle Atas City

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tottenham Optimistis Bisa Juara Capital One Cup


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler