Mitsubishi Meracik Triton Versi Buas Jegal Ford Ranger Raptor

Selasa, 18 Juni 2019 – 09:00 WIB
Ilustrasi Mitsubishi Triton Absolute. Foto: Mitsubishi

jpnn.com - Mitsubishi diam-diam memiliki ambisi menyaingi ketangguhan pikap truk Amerika Serikat, yakni Ford Ranger Raptor. Tak ayal, versi buas dari Triton pun disiapkan.

Mewujudkan ambisi itu, Mitsubishi akan memanfaatkan basis dari model Triton Absolute Concept yang dirasa mampu menyaingi Ranger Raptor.

BACA JUGA: Mitsubishi Buka Kelas Khusus di BBPLK Bandung

BACA JUGA: Mitsubishi Perbarui Service Car Dealer dari L300 Menjadi New Triton

Beberapa komponen di Triton Absolute Concept tetap dipertahankan meiputi trim serat karbon, pelindung bash plate dan roof light bar agar kemampuannya membelah pekat malam tak bermasalah.

BACA JUGA: Pascalebaran 2019, Harga Mitsubishi Xpander Naik Rp 4 Jutaan

Perihal tugas melahap medan berat, pikap truk yang sudah dibekali sistem penggerak 2H dan 4H ini ditanamkan pelek 18 inci beserta ban khusus penggaruk tanah.

Peningkatan di kaki-kaki juga termasuk mengubah ketinggian suspensi lift system hingga 50 mm. Fitur pengendalian penggerak roda ada centre and rear differential lock.

BACA JUGA: Versi Baru Kembaran Mitsubishi Triton Dibanderol Mulai Rp 443 Juta

“Triton Absolute menunjukkan komitmen kami untuk mengeksplorasi visi Triton di masa depan yang akan mewujudkan komitmen kami ‘engineered beyond tough’ ke seri Triton," kata CEO Mitsubishi Australia, John Signoriello. (mg8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mitsubishi Perbarui Service Car Dealer dari L300 Menjadi New Triton


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler