Mitsubishi Tawarkan Program Penjualan Menarik Selama Oktober 2022, Banyak Untungnya

Rabu, 12 Oktober 2022 – 16:36 WIB
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program penjualan menarik selama Oktober 2022.ilustrasi. Foto: Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program penjualan menarik selama Oktober 2022.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida mengatakan pada Oktober ini pihaknya menyediakan program menarik yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen untuk memudahkan kepemilikan kendaraan Mitsubishi.

BACA JUGA: Catat Tanggalnya, Ini Jadwal Pameran Spesial Mitsubishi Motors Oktober 2022

Menurut dia, Xpander Cross yang dikenalkan di dua puluh kota besar di Indonesia akan mulai dikirim kepada konsumen mulai bulan ini.

"Bulan ini banyak program menarik untuk konsumen yang tertarik untuk memiliki Xpander dan Xpander Cross untuk menunjang aktivitas kesehariannya," kata Tetsuhiro dalam siaran persnya, Rabu (12/10).

BACA JUGA: Mitsubishi Triton Sport Edition Menyapa Penggemarnya, Hanya Ada 400 Unit

Dia juga memastikan ketersediaan dan pengiriman unit ke konsumen akan dimaksimalkan.

Tidak hanya promo, MMKSI juga menawarkan berbagai penawaran yang memudahkan konsumen seperti program pembiayaan menarik dan gratis perawatan kendaraan (syarat dan ketentuan berlaku).

BACA JUGA: Mitsubishi Xpander Cross 2022 Memadukan Agresivitas SUV dan Top Grade Feeling

Adapun perincian program penjualan yang diberikan oleh MMKSI pada Oktober 2022:

Xpander Cross

Untuk pembelian model ini calon konsumen mendapatkan gratis kaca film V-Kool untuk varian CVT Premium dan kaca film Konica Minolta untuk varian M/T.

Selain itu, ada gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Oktober 2022) yang meliputi Smart Silver, biaya jasa (untuk semua varian), chemical item seperti Engine flush, asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun, hingga asuransi kerusakan ban selama 1 tahun.

Xpander

Pembelian model ini juga mendapatkan program penjualan menarik di antaranya cashback hingga jutaan rupiah berlaku untuk semua varian (validasi faktur Oktober 2022).

Misalnya pembelian melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku), terdapat DP ringan mulai 10%, atau bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 1 tahun, hingga paket smart cash dengan bunga 0% gratis asuransi dan potongan biaya admin.

Xpander Cross

Calon pembeli akan diberikan promo menarik mulai dari cashback hingga jutaan rupiah berlaku untuk semua varian (validasi faktur Oktober 2022).

Untuk program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance akan mendapatkan DP ringan mulai 10% atau bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun.

Ada juga gratis asuransi 1 tahun dan paket Smart Cash dengan bunga 0% gratis asuransi dan potongan biaya admin, dan lain-lain.

Pajero Sport

Untuk pembelian melalui PT Dipo Star Finance, calon konsumen akan mendapatkan paket Extended Smart Package 2x PM/ 1 Tahun (Khusus untuk transaksi dengan tenor 5 tahun).

Ada juga penawaran DP Ringan mulai 15% dan bunga ringan mulai dari 0% (kecuali varian Dakar Ultimate), Paket Smart Cash dengan bunga 0%, potongan biaya Administrasi, bonus asuransi TLO, tenor 1 tahun (berlaku untuk area Jabodetabek).

Selain itu, calon konsumen juga mendapatkan kaca film V-Kool, paket Smart silver untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Oktober 2022) gratis.

Outlander PHEV

PT Dipo Star Finance (S&K) menawarkan diskon mulai dari 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun.

Ada juga gratis asuransi 2 tahun, paket Free Maintenance untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Oktober 2022), biaya jasa, suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service
Booklet).

Triton 4x2

Program penawaran khusus PT Dipo Star Finance dan leasing lainnya di area tertentu yang terdiri dari DP rendah mulai dari 15 persen atau bunga 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun.

L300

Program pilihan pembiyaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku) di antaranya paket smart cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin, atau bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun.

Ada juga DP rendah mulai 10% dan hadiah langsung LED TV (program tidak berlaku untuk area Jabodetabek, Banten dan Sumatera). (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Promo Khusus Mitsubishi Colt L300 Selama September, Buruan!


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler