Mitsubishi Xpander Limited Dijual dengan Harga Rp 276 Juta

Kamis, 25 April 2019 – 14:52 WIB
Mitsubishi Xpander Limited Resmi dirilis. Foto : Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com - MITSUBISHI Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya resmi merilis edisi spesial yakni Xpander Limited pada hajatan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung saat ini di JEIxpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4).

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, Xpander telah mencapai penjualan retail 100 ribu unit tercepat di kelas small MPV hanya dalam periode 18 bulan.

BACA JUGA: Jangan Kelewat! Momen Intim Agnes Mo dan DFSK Glory 560

BACA JUGA : Menerka Mitsubishi Xpander Edisi Spesial, Dirilis di IIMS 2019

 

BACA JUGA: Presiden Jokowi Sangat Ditunggu Buka IIMS 2019

Tidak hanya laris dalam penjualan, Xpander ini juga bisa di dress up.

"Xpander juga bisa di dress up agar tampil lebih sporty. Jadi untuk konsumen yang hobi mendress up dengan tampil langsung dari pabrik sebagai model limited tentu mereka juga akan senang," ujar Irwan di sela-sela acara peluncuran Mitsubishi Xpander Limited.

BACA JUGA: Sedan Legendaris BMW Z4 Roadster Segera Mengaspal di Indonesia

Mitsubishi Xpander Limited merupakan edisi spesial yang telah mendapatkan peningkatan ubahan tampilan yang lebih menarik di bagian eksterior maupun interior.

BACA JUGA : Jet Produksi Mitsubishi Segera Mengangkasa

Di bagian eksterior, terdapat perubahan pada bagian aero kit, mirror cover decal, door handle projector, fuel lid gardnish, engine hood emblem dan emblem limited edition emblem.

Masuk bagian kabin, Mitsubishi Xpander Limited ini mendapatkan penambahan seperti sporty seat cover, ornament decal, exclusive limited dan
scuff plate.

BACA JUGA : Xpander Laris di Bogor, Mitsubishi Tambah Dealer di Tajur

Sayang bagian jantung pacu, Xpander Limited tidak mengalami perubahan alias masih mempertahankan aslinya. Mesin tersebut berkapasitas 1.5 L empat silinder menawarkan tenaga 103 Hp dan torsi 14 Nm.

Untuk menjaga keistimewaanya produk tersebut, Mitsubishi hanya menawarkan varian Xpander Limited dalam satu tipe yang berbasis dari model Ultimate transmisi matik dan hadir dalam warna white pearl.

Mitsubishi menawarkan Xpander Limited dengan harga Rp 276, 6 juta. (mg9/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Motor Listrik Gesits Sudah Bisa Dipesan di IIMS 2019


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler