Mitsubishi Xpander Mengerek Penjualan MMKSI Selama IIMS 2019

Sabtu, 04 Mei 2019 – 18:12 WIB
Mitsubishi Xpander di IIMS 2019. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi Xpander masih menjadi penyumbang penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), termasuk selama IIMS 2019.

Selama pameran otomotif tahunan dimanfaatkan dengan MMKSI menampilkan varian baru kepada publik. Dari target awal sekitar 2.700 unit yang dipatok MMKSI di IIMS 2019, Mitsubishi Motors masih punya waktu dua hari lagi untuk mengejar target tersebut.

BACA JUGA: Solusi Karpet Mobil Antislip, Cek Promonya di IIMS 2019

Hingga Kamis (2/5), atau tujuh hari penyelenggaraan IIMS, MMKSI sudah mencapai 60 persen dari total target awal.

BACA JUGA: Paket Perawatan SMART Mitsubishi Xpander Bisa Diperpanjang?

BACA JUGA: Daya Magnet Suzuki Ertiga Facelift di Area Test Drive IIMS 2019

Dari beberapa model yang ditampilkan dalam pameran otomotif tahunan ini, Mitsubishi Motors membawa beberapa model andalan, seperti Mitsubishi Triton, Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Xpander serta Mitsubishi Xpander Limited Edition.

Head of Sales and Marketing Region 1 Jabodetabek Section PT MMKSI, Rully Halsa P mengutarakan, Mitsubishi Xpander masih jadi andalan PT MMKSI di IIMS 2019 dengan terjual sebanyak 1.237 unit per 2 mei 2019 kemarin.

BACA JUGA: Paket Perawatan SMART Mitsubishi Xpander Bisa Diperpanjang?

"Sementara itu, target Mitsubishi Xpander sendiri adalah 2.000 unit selama IIMS kali ini. Secara persentase Mitsubishi Xpander berhasil mencapai 62 persen dari target yang mereka tetapkan," ungkap Rully saat di temui di JiEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu (4/5).

Adapun model SUV diesel, Pajero Sport ternyata menjadi varian paling laris secara persentase. Di mana, membukukan 66 persen dari target yang ditetapkan atau 426 unit.

Produk lainnya yang juga sukses mendompleng keberhasilan PT MMKSI adalah Mitsubishi Triton dan terakhir adalah Mitsubisbi Outlander. Jika dijabarkan, selama penyelenggaraan IIMS yang mulai diselenggarakan 25 April kemarin hingga 2 Mei, Mitsubishi Outlander terjual sebanyak 9 unit atau 32 persen dari target dan Triton sebanyak 28 unit. (mg8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... IIMS 2019: Pilih-Pilih Motor Baru Murah di Libur Akhir Pekan


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler