MLDSPOT Memukau Penikmat Musik di Java Jazz Festival 2024

Minggu, 26 Mei 2024 – 11:38 WIB
MLDJAZZPROJECT ALL STARS bersama dengan Ardhito Pramono, Fanny Seogi dan Nadhif Basalamah sajikan kolaborasi memukau di Java Jazz Festival 2024 hari kedua. Foto: dok. MLDSPOT

jpnn.com, JAKARTA - Festival BNI Java Jazz Festival 2024 berlangsung meriah dan menghibur para pencinta musik selama tiga hari, sejak Jumat (24/5) hingga Minggu (26/5).

Berbagai aksi panggung seru dari deretan musisi jazz dalam dan luar negeri mampu memukau pengunjung dalam festival yang berlangsung di kawasan JIEXPO Kemayoran.

BACA JUGA: Java Jazz Festival 2024 Segera Digelar, MLDSPOT Siapkan Keseruan Baru

Salah satu yang mencuri perhatian adalah konsep panggung dan berbagai aktivitas menarik yang dihadirkan oleh MLDSPOT.

Mulai dari aksi para musisi dari panggung berbentuk bus, MLDSPOT Stage Bus, penampilan MLDJAZZPROJECT all stars di MLDSPOT Hall, hingga booth unik yang diberi nama MLDSPOT Art & Sound Fresh-Sphere-Ience.

BACA JUGA: Musikus Hits Bakal Panaskan Panggung MLDSPOT di Java Jazz Festival 2023

Perwakilan MLDSPOT Adjie Aditya Purwaka mengatakan, berbagai sajian menarik ini ditujukan demi memuaskan dahaga para pecinta musik serta memberikan experience  yang tak terlupakan.

Terinspirasi dari spherical yang ada di Las Vegas, ada tanbahan activity seru, seperti Freshflection, Fresh Aura, Fresh Remix dan Fresh Slushie.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Syahrini Dijaga Suami, Aditya Zoni Pisah Ranjang

"Selama tiga hari ini, kami juga punya dua sesi karaoke bareng di depan booth, menyanyi bersama Berita Disko, Diphandukaraoke serta Mekardisko,” kata Adjie.

Adjie menambahkan, MLDSPOT Stage Bus Jazz menyajikan penampilan Romantic Echoes, Rahmania Astrini, Ananda Badudu, The Lantis, Idgitaf, Mocca, Dua Empat, Teddy Adhitya, Lalahuta, dan Coldiac, dan masih banyak lagi.

"Kami menawarkan sesuatu yang fresh berkonsep intimate namun di luar ruangan (outdoor). Pengunjung dapat menikmati lagu-lagu yang happening dari musisi-musisi yang tentunya sedang populer di Tanah Air, ” ujar Adjie.

Selain penampilan musik, di MLDSPOT Stage Bus ada juga aktivitas menarik melalui MLDPODCAST yang diisi oleh Oza Rangkuti dan Sastra Silalahi.

Perbincangan seru keduanya, sempat menarik perhatian pengunjung pada hari pertama BNI Java Jazz Festival 2024. Panggung ini menjadi sasaran para pengunjung untuk menikmati suasana, menyantap makanan sambil menonton aksi musisi favoritnya.

Bergeser ke MLDSPOT Hall yang menjadi panggung utama, ada penampilan MLDJAZZPROJECT All Stars. Komposisi personenya terdiri dari mix  season 1 hingga season 4.

Membawakan 10 lagu, kolaborasi dimulai dari Intro - Bitterlove, Dharma, Tiba-tiba Jumat Lagi, After School Sad Session, Pijarraya, Asmalibrasi, Penjaga Hati, Fine Today, I Just Couldn’t Save You Tonight.

Kemudian, Medley: Cigarettes of Ours - Raksa- Do You Still Carry Me Cigarettes of Ours di Java Jazz Festival, Kiara Riz dkk tampil total, karena antusiasme pengunjung yang besar. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler