Mobil Lubricants Hadir di Manufacturing Indonesia 2023

Jumat, 21 Juli 2023 – 22:11 WIB
Mobil Lubricants di Manufacturing Indonesia 2023. Foto: ExxonMobil Lubricants

jpnn.com, JAKARTA - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) melalui lini merek Mobil Lubricants turut serta dalam pameran yang bertajuk Manufacturing Indonesia 2023 yang diadakan oleh PT. Pamerindo Indonesia.

Kegiatan pameran yang dikhususkan untuk industri manufaktur itu diadakan mulai 12 Juli hingga 15 Juli 2023, bertempat di Grand City Convention & Exhibition Centre, Surabaya, Jawa Timur.

BACA JUGA: Mobil Lubricants Terus Berkomitmen Menghadirkan Industri Tambang Yang Lebih Baik

Pada kegiatan tersebut, PT. EMLI menghadirkan berbagai produk yang diperuntukkan bagi para pelaku industri, seperti produk pelumas dan juga grease.

Pengunjung yang hadir juga diberikan edukasi serta konsultasi secara langsung dengan tim ahli mengenai penggunaan

BACA JUGA: PERTAABI dan Mobil Lubricants Kembali Genjot Kompetensi Para Tenaga Ahli Alat Berat

pelumas dan grease, baik secara komersial maupun teknikal bagi para pelaku industri manufaktur yang ada di wilayah Jawa Timur. 

Saat ini, sektor industri di wilayah Jawa Timur merupakan salah satu yang memegang peranan penting dan strategis dalam mendorong pertumbuhan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Jawa Timur.

BACA JUGA: Mobil Lubricants Berkomitmen Bantu Tingkatkan Kemampuan Anggota PERTAABI

President Director PT. EMLI Syah Reza mengatakan, “Penting bagi kami untuk hadir lebih dekat dengan para pelaku industri tanah air, khususnya di wilayah Jawa Timur saat ini."

"Kami melihat visi yang sejalan terhadap pertumbuhan perekonomian yang salah satunya didorong dari sektor industri, di mana pentingnya untuk menjaga kestabilan dalam pemeliharaan alat-alat berat yang digunakan," kata Syah Reza.

Mobil Lubricant ingin memperkenalkan produk-produk sekaligus edukasi serta konsultasi secara langsung kepada para pelaku industri mengenai langkah yang tepat sebagai solusi pelumasan yang terbaik dalam pemeliharaan alat-alat berat yang digunakan.

Setelah kegiatan ini, PT. EMLI telah memiliki berbagai rencana kegiatan bagi para pelaku industri khususnya di sektor manufaktur, di antaranya adalah kegiatan seminar untuk wilayah Jawa Tengah dan Riau pada Juli.

Kegiatan seminar yang diadakan oleh PT. EMLI itu menghadirkan berbagai ahli yang kompeten dan berpengalaman dalam memberikan solusi pelumasan yang terbaik dan tepat kepada para penggunanya. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mobil Lubricants Kembali Gelar Seminar Untuk Pelaku Industri di Jawa Barat


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler