Mobil Pemudik Terjun ke Sungai, Dua Tewas

Jumat, 17 Juli 2015 – 00:42 WIB

SUKABUMI - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Sukabumi kota. Kali ini mobil pick up bernomor polisi F 8034 WT yang melaju dari arah Ciajur menuju Sukabumi, ditumpangi oleh lima orang terjun bebas, ke dalam sungai Cisaninten Kecamatan Sukaraja, Sukabumi, sedalam 10 meter, kemarin pagi (16/7).
 
Akibat kejadian tersebut dua orang tewas di tempat akibat banturan yang hebat. Sementara tiga orang lainnya dilarikan ke rumah sakit Syamsudin SH untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Diketahui kedua orang tewas tersebut bernama Ilham (22) dan Ridwan (22) yang merupakan warga Desa Pasekon, Sukaraja, yang akan mudik ke kampungnya.
 
Berdasarkan keterangan warga Angga Wirawan, peristiwa yang menewaskan dua orang tersebut tidak diketahui secara persis penyebabnya. Pasalnya saat kejadian kondisi jalan sedang sepi dan warga sekitar tengah terlelap tidur. Namun tiba-tiba sekitar pukul 02.30 WIB terdengar dentuman suara keras di luar rumah.
 
"Saya kaget dengar suara dentuman seperti suara bom, ketika saya cek keluar ternyata pembatas jalan sudah rusak. Mobil Pick up sudah berada di dasar sungai," jelasnya.
 
Ia menambahkah, tak lama berselang warga pun berdatangan dan mencoba menolong korban yang terlihat terjepit. Kemudian warga melaporkannya ke polisi. "Kondisinya korban cukup tragis, pasalnya saat dilakukan evakuasi konsidinya terjepit," bebernya.
 
Pihak kepolisian yang tiba di lokasi langsung membawa dua korban tewas kerumah sakit Syamsudin SH. Sementara tiga orang lainnya yang mengalami luka-luka dibawa ke rumah sakit Hermina. Dan untuk mobil pick up dievakuasi dengan menggunakan alat berat.

BACA JUGA: Masak Lontong Lebaran, Dua Rumah Terbakar

"Barang bukti sudah kami amankan di Unit laka lantas sementara korban yang masih hidup kami mintai keterangan," ujar Kasatlantas Polres Sukabumi Kota AKP Karyaman. (bal)

 

BACA JUGA: Kena Imbas Gunung Raung, Bandara Trunojoyo di Madura Juga Ditutup Sementara

BACA JUGA: SMK Ini Wajibkan Siswa Baru Beli Handphone dari Sekolah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bawa Bandeng dan Apem ke Masjid Jelang Lebaran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler