Mobil Sarwendah Keluar Banyak Asap saat di Tol Karawang, Ruben Onsu Panik

Minggu, 29 November 2020 – 05:20 WIB
Ruben Onsu bersama Sarwendah. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ruben Onsu menceritakan kejadian tidak menyenangkan yang baru saja menimpa keluarganya.

Presenter acara Brownis ini langsung panik begitu istrinya Sarwendah mengabarkan mobil yang mereka tumpangi keluar asap dalam jumlah banyak.

BACA JUGA: Patut Dicontoh, Ruben Onsu Biayai Sekolah Nissa Risky Pengamen Viral

Kejadian itu menimpa saat mereka berencana pergi ke Bandung. Tadinya, mereka berencana pergi satu mobil, namun Sarwendah dan anak-anaknya jalan lebih dulu.

“Saat mau menuju ke Bandung, aku sempat telepon istri saat di commercial break (acara) Brownis untuk bilang ‘kayaknya aku pulang dulu deh mandi dan mau bareng anak-anak ah satu mobil, tapi istri saya bilang ‘ini sudah mau jalan kok’,” ungkap Ruben, Sabtu (28/11).

BACA JUGA: Ariel Noah Tanya Rasa, BCL: Luar Biasa

Akhirnya Ruben mengiyakan permintaan istri yang akan jalan duluan dan janjian bertemu di tol Bandung.

“Kata istriku di Bandung aja langsung biar enggak berhenti-henti, dan mobil papi mami ikut di belakang aku kok, kata istriku,” seru Ruben mengulang yang disampaikan Sarwendah.

BACA JUGA: Beli Rumah Mewah Dituding dari Hasil Gimmick, Rizky Billar Merespons Begini

“Tapi tiba-tiba hampir saya sampai Bandung, istri saya telepon kasih tahu kalau mobil istri saya keluar asap banyak dari dalam mobil di tol Karawang Barat,” ungkapnya.

Ruben kaget dan panik karena teringat istri anak-anaknya.

“Tapi istriku hebat dia langsung selamatkan anak-anak, Onyo (Betrand Peto) langsung keluar gendong Thania dan bunda gendong Thalia. dan saya yang hampir sampai Bandung akhirnya putar balik dengan panik. Selama putar balik sambil mikir, perasaan itu baru, masa iya bisa keluar asap tanpa sebab. Tapi ya sudahlah saya pun keluar tol untuk kembali ke Karawang untuk berjumpa keluarga,” bebernya.

Beruntung kata Ruben tidak ada korban dari kejadian tersebut. Bapak dua anak ini sangat bersyukur keluarganya masih diberi keselamatan.

"Syukurnya dari kejadian ini tidak ada yang terluka berhasil keluar dengan selamat di pinggir tol, hanya Thania yang muntah-muntah dahsyat karena asap dari dalam mobil. Terima kasih Tuhan masih menyelamatkan keluargaku,” ucap Ruben.(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler