Mocca Berkolaborasi Bareng Rekti The SIGIT, Ini Hasilnya

Jumat, 09 Oktober 2020 – 09:02 WIB
Mocca dan Rekti The SIGIT. Foto: Dok. Mocca

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Mocca meluncurkan lagu baru berjudul There’s A Light At The End Of The Tunnel

Lagu tersebut menjadi single keempat yang dirilis band asal Bandung itu sepanjang 2020.

BACA JUGA: Lagu Mocca Jadi Soundtrack Film Korea Selatan

Lagu 'There’s A Light At The End Of The Tunnel' sangat istimewa sebab, Mocca berkolaborasi dengan Rekti Yoewono, pentolan band rock kenamaan, The SIGIT.

"Sebenarnya, kalau Mocca bikin sesuatu atau album, pasti melibatkan orang-orang dari lingkungan terdekat. Kalau sama Rekti The SIGIT kami memang sudah kenal dari zaman dulu. Terus, ada lagu nih, cocok kayaknya sama Rekti," kata gitaris Mocca, Riko Prayitno kepada jpnn.com, Jumat (9/10).

BACA JUGA: Mocca Nyanyi Bareng Penggemar yang Ultah

Rekti The SIGIT menyambut baik tawaran Mocca untuk kolaborasi.

Dia mengatakan awalnya hanya diminta mengisi bagian gitar dan vokal, hingga akhirnya didaulat menjadi co-producer untuk lagu There’s A Light at the End of the Tunnel.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Vicky Prasetyo Pernah Begituan di Kebun, Luna Maya Depresi

"Pertama kali dengar lagunya, langsung mendapati perasaan optimis. Vokal sebagai elemen utama pembawa cerita sudah kuat, penambahan elemen suara laki-laki yang muncul di babak ke-2 lagu sepertinya bisa memperkaya lagi suasana kebersamaan," ujar Rekti The SIGIT.

Personel Mocca dan Rekti The SIGIT tidak mengalami kendala saat proses produksi lagu ini meski domisili berbeda.

Riko Prayitno (gitar), Toma Pratama (bas), dan Arina Ephipania (vokal) memulai proses penggarapan dari rumah masing-masing. Sementara Indra Massad (drum) merekam bagian drum di studio agar mendapatkan hasil memuaskan.

Mocca dan Rekti The SIGIT menyebut lagu There’s A Light at the End of the Tunnel berisi banyak harapan. Seperti yang sedang dialami saat ini, sepanjang 2020 semua berada dalam kondisi yang serba terbatas, namun selalu ada harapan semua akan lebih membaik.

Lagu There’s A Light at the End of the Tunnel dari Mocca dan The SIGIT sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital mulai 9 Oktober 2020. (ded/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler