Model Cantik ini Sudah 50 Tahun, Tetap Hot

Senin, 22 Februari 2016 – 06:29 WIB
Model, Cindy Crawford. Foto: www.mirror.co.uk

jpnn.com - LOS ANGELES – supermodel Cindy Crawford berulang tahun ke-50 pada Sabtu (20/2) lalu. Angka tersebut tentu tidak lagi menunjukkan usia muda. Namun, di usianya yang mencapai setengah abad, Crawford tetap tampil menawan. 

Penampilannya seakan tetap sama dengan saat dia menjadi supermodel di era 1990-an. Saat diminta melakukan remake iklan Pepsi untuk The Late Show with James Corden, Crawford tetap terlihat bak supermodel.

BACA JUGA: Sia dan Rahasia di Balik Wig

Penampilannya menarik walau hanya mengenakan kaus tanpa lengan dan jins pendek. Mirip dengan yang dia kenakan untuk syuting iklan Pepsi edisi Super Bowl 24 tahun lalu. 

Tahun ini ulang tahun Crawford dihabiskan berdua saja dengan suami, Randy Gerber, di sebuah resor di St Barths. Dua anak mereka, Presley dan Kaia, tidak ikut. Meski demikian, Kaia sempat mengucapkan selamat via Twitter-nya. ’’HAPPY BIRTHDAY BEAUTY,’’ cuit putrinya kemarin (21/2).

BACA JUGA: Si Ganteng Liburan ke Amerika Sambil Nonton NBA

Memasuki usia emas, kepribadian Crawford tentu makin matang. Meski demikian, penuaan tetap menjadi hal yang membuat model berdarah Jerman, Inggris, dan Prancis itu risau. Apalagi, dalam dunia model, penampilan fisik merupakan salah satu tolok ukur utama. 

’’Namun, sebagai ibu yang melihat anak-anaknya tumbuh dan menjadi dewasa, menua bersama mereka adalah hal yang tentu paling aku harapkan,’’ ucapnya sebagaimana dikutip FABLife. (fam/c10/jan/flo/jpnn)

BACA JUGA: Zaskia Gotik: Enaknya Bisa Nyelip

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tantri Kotak Sudah Bulat Melahirkan Secara Normal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler