Modifikasi Honda ADV 150 dengan Karakter Batman, Gahar

Senin, 23 Maret 2020 – 23:07 WIB
Modifikasi Honda ADV 150. Foto: Motosaigon

jpnn.com, JAKARTA - Honda ADV 150 merupakan salah satu skutik adventure yang mudah dimodifikasi dalam model apapun termasuk karakter superhero seperti Batman ini.

Dikutip dari Motosaigon, Senin (23/3), Honda ADV 150 baru-baru ini memiliki tampilan karakter superhero DC Batman. Secara tampilan, memang masih mempertahankan kondisi bawaan. Hanya ada beberapa penambahan aksesoris serba hitam.

Di bagian samping bodi terlihat lebih berotot karena memasukkan turntable. Skutik adventure itu juga dilengkapi lampur sorot (foglamp) dan penambahan cover samping lampu depan di mana cover bawaan diganti dengan cover aksesoris yang memiliki saringan udara di kedua sisinya.

Kemudian untuk melindungi bodi ditambahkan rol bar dari samping hingga bagian mesin.

Sementara bagian jok, masih menggunakan model standar, tetapi di jok belakang diberi semacam cover untuk memunculkan kesan singel seater. Selain itu tak lupa diberi sentuhan jahitan di bagian belakang.

Ubahan lainnya ada di bagian windshield yang dibuat lebih kecil dan pada area kaki-kaki menggunakan spakbor akesoris dan cover kaliper rem depan bermotif karbon

Soal mesin, Honda ADV 150 mengandalkan kapasitas 149,3cc dengan injeksi bahan bakar. Tenaga itu menawarkan tenaga 14,5 PS dan torsi 13,8 Nm. Mesin itu digerakkan oleh transmisi V-Matic.(mg9/jpnn)

BACA JUGA: TVS XL100 BS6, Motor dengan Mesin Kecil Berbanderol Rp 9 Jutaan


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler